Tips Menghindari Radiasi Handphone

Tips Menghindari Radiasi Handphone

Tips Menghindari Radiasi HandphoneTips Menghindari Radiasi Handphone -- Handphone kini banyak tersebar diseluruh dunia. Dan banyak pula penggunanya. Dari pengguna berusia 10 tahun hingga yang lebih tua pasti memakai handphone. Memang handphone sangat praktis dan mempunyai efek positif bagi kita.Efek positif dari sebuah  handphone adalah dapat membantu kita untuk berkomunikasi, meskipun orang itu tinggal jauh dari kita. Namun selain efek positif ada pula efek negatifnya, yaitu adalah radiasi handphone. Gelombang radio ( radiasi ) pada handphone mempunyai sifat karsinogenik sehingga radiasi yang ditimbulkan dapat memicu kanker. Bayangak sebuah handphone mampu membuat kita mengidap penyakit kanker.


Nah maka dari itu Teknologi Komputer memberikan Tips Menghindari Radiasi Handphone. Supaya kita terhindar dari bahaya gelombang radio ( radiasi ) ada beberapa tips menghindari radiasi handphone. Berikut ini beberapa tips yang perlu Anda lakukan untuk menghindari radiasi ( gelombang radio ). 
  •  Saat Menerima atau Menelpon seseorang.
Untuk Anda yang sedang menerima telpon atau yang ingin menelpon seseorang lebih baik gunakan headset. Cara ini untuk mengurangi radiasi sinyal handphone ke otak. Selain itu jauhkan pula handphone dari badan Anda, bisa menaruh di meja atau kursi jika sedang santai. Jika sambil berjalan-jalan lebih baik di pegan tangan agak menjauh. Jangan malu untuk kesehatan :).
  •  Saat Tidur
Saat Anda ingin tidur gunakanlah mode flight atau gunakan setiap kali Anda tidak ingin menggunakan handphone Anda. Dengan menggunakan mode flight ini maka handphone akan mematikan sinyal sehingga akan otomatis radiasi tidak akan terjadi.
  • Pemakaian
Gunakanlah handphone Anda seperlunya dan jangan terlalu fokus terhadap handphone Anda. Jangan rantai hidup Anda dengan handphone. Nah tips menghindari radiasi handphone yang ini saya mempunyai maksud adalah matikan handphone jika tidak digunakan dalam waktu yang lama. 

Nah beberapa tips menghindari radiasi handphone ini Teknologi Komputer tulis untuk Anda yang menyayangi tubuh dan kesehatan Anda. Selamat membaca dan semoga bermanfaat dan menghindarkan Anda dari radiasi yang mampu mengakibatkan Kanker. 



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top