Download Adobe Illustrator CS5 Portable

Download Adobe Illustrator CS5 Portable

Download Adobe Illustrator CS5 PortableDownload Adobe Illustrator CS5 Portable -- Ayo yang suka design logo, Download aplikasi Adobe Illustrator CS5 Portable ini cocok buat Anda haha da tentunya untuk Teknologi Komputer juga haha. Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan ini cukup download saja dari link yang akan saya sediakan nantinya. Adobe Illustrator CS5 ini saya hanya punya yang portable karena saya cuma di kasih sama temen. Aplikasi Adobe illustrator CS5 portable ini sudah saya gunakan dan tidak ada kerusakan atau masalah sedikit pun, jadi Anda tinggal Download Adobe Illustrator CS5 Portable disini dan langsung jalankan saja di laptop atau komputer Anda. Saya memberikan aplikasi ini karena saya tau banyak para designer yang belum punya aplikasi menarik dari Adobe ini hehe :P. Ketahuilah bahwa saya memberikan apliaksi ini karena saya belum bisa menggunakannya. Kalau saya sudah menguasai aplikasi ini saya tidak bisa memberi, sebab saya sibuk dengan dunia design hahaha.

Saya juga mempunyai Spesification dari Adobe Illustrator CS5 portable tersebut. Inilah bunyi dari spesification Adobe illustrator. 
  • Website langsungnya dari www.adobe.com/products/illustrator/
  • Versi jika Download Adobe Illustrator Portable dari sini versi CS5.15.0.2
  • Stealth [ ? ] : Yes ( iya )
  • Bahasanya pun bahasa inggris hehe
  • Competible di WinAll, 32 ataupun yang 64
  • Ukuran hampir sampai 200 mb
Dari pada saya kebanyakan ini itu, dan cuma membuat Anda merasa kelamaan. Padahal hanya ingin Download Adobe Illustrator CS5 Portable aja susah sekali. Nah berikut ini adalah link yang Teknologi Komputer berikan dan siapkan untuk Anda para designer atau pun yang masih newbie di dunia design untuk memulai design logonya.

Berikut ini adalah link Downloadnya : Download

Cara Download aplikasi Adobe Illustrator CS5 Portable ini adalah :
  • Klik linknya Downloadnya
  • Kemudian tunggu 5 detik
  • Terus klik Skip Add yang ada pojok kanan atas
Cukup sekian pertemuan dari Teknologi Komputer dan cukup sekian artikel tentang downloadn mendownload aplikasinya. Semoga Anda dapat menjadi designer yang baik, bagus dan handal. Dan semoga artikel Download Adobe Illustrator CS5 Portable ini dapat membantu Anda yang bingung dalam mencari aplikasinya.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top