Kenapa CPC Adsense Selalu Rendah?

Kenapa CPC Adsense Selalu Rendah?

Banyak yang bertanya, Mengapa Harga Klik Iklan Google Adsense rendah. Sebenarnya ada beberapa faktor CPC Adsense rendah. Mungkin dari kalian sudah banyak yang mencari Cara meningkatkan CPC Adsense agar penghasilan blog kalian bisa banyak namun tetap hasil yang kalian dapatkan sama saja. Nah bagi kalian yang memang ingin meningkatkan CPC Adsense bisa di mulai dari keyakinan dan kerja keras kalian. Karena semangat yang kalian ciptakan sendiri akan kalian ambil hikmahnya. Sekarang akan saya jelaskan Kenapa Harga Klik Iklan  Adsense selalu rendah terutama untuk blog Indonesia.

Meningkatkan CPC Adsense yang rendah

Kenapa Harga CPC Adsense selalu rendah itu karena kalian tidak mengoptimalkan iklan yang di berikan oleh Google Adsense. Untuk cara mengoptimalkannya kalian bisa memblokir beberapa iklan yang mempunyai nilai klik atau harga klik yang murah. Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengetahui nilai CPC Google Adsense. Contohnya kalian bisa pakai :
Google Sandbox 
untuk melihat Iklan yang muncul diblog kalian. Lalu kalian bisa menggunakan:
KeywordSpy
Untuk melihat CPC yang di tawarkan oleh Google Adsense. 

Terus masih ada lagi beberapa hal yang mungkin kalian lewatkan, yaitu riset kata kunci yang mempunyai High Paying Adsense atau nilai CPC yang tinggi. Karena sejatinya, para blogger atau publisher Adsense yang sudah lama bermain di blog, pasti menggunakan Riset Kata Kunci menggunakan bantuan dari Keyword Planner. Kalian yang ingin mendapatkan Harga Iklan Google Adsense yang tinggi silahkan buka :
https://adwords.google.co.id/KeywordPlanner
 Tapi kalian harus masuk dulu menggunakan akun Google kalian. Selain kalian meningkatkan CPC, kalian harus juga memperhatikan CTR Adsense karena itu juga lebih baik dari pada CPC ( menurut saya).

Lalu hal yang paling utama dalam Cara Meningkatkan CPC Adsense dan juga CTR Adsense adalah Konten yang menarik dan banyak didalam blog kalian. Semakin banyak artikel menark yang kalian sajikan di blog kalian. Maka Harga CPC Adsense akan naik pula dan juga saya pastikan bahwa CTR Adsense juga akan banyak. Jadi buat kalian harus rajin dalam mengupdate artikel di blog kalian. Saya pernah mendapatkan 1$ dalam sehari dan gak tau kenapa saya malah berhenti ngeblog. 

Nah itu lah Alasan Kenapa CPC Adsense Selalu Rendah terutama di Indonesia. Kesimpulan yang Teknologi Komputer berikan adalah jangan hanya terpaku pada CPC tapi kalau bisa maksimalkan CTR Adsense juga. Semangat Blogging.
 



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top