Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Terbaru

Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Terbaru

Cara Mudah Aktivasi Win 10 - Teknologi Komputer akan memberikan tips dan trick bagaimana mengaktifkan atau aktivasi windows 10 dengan mudah. Tidak usah download-download aplikasi yang kita tidak tau kebenarannya atau kita tidak tau siapa yang buat. karena takutnya terjadi yang kita tidak inginkan. Kenapa saya menulis artikel seperti ini?, Sebab kemarin saya juga merasa kebingungan ketika hendak mengaktifkan atau aktivasi windows 10 di komputer saya. Saya sudah mencari kemana-mana namun hasilnya nihil. Sudah banyak aplikasi yang saya unduh namun ternyata malah virus yang saya download. Jadi sebelum kalian mencoba mendownload aplikasi untuk Aktivasi Windows 10 kalian kalian bisa coba dulu menggunakan Cara Mudah Aktivasi Windows 10 yang akan saya jabarkan daripada kalian mendownload aplikasi yang gak jelas. 

Aktivasi Windows 10 + Serial Number

Bagaimana, kalian setuju dengan saya atau tidak? Kalau setuju, lanjutkan dan coba praktekkan. Karena Cara Aktivasi Windows 10 ini sangat mudah dan simple Insyaallah. Sebelumnya, lebih baik kalian cari dulu serial number terbaru dari windows 10 untuk nantiya di masukan kedalam " Enter a Product Key "

Langsung saja ke pembahasan utama kita, Cara Aktivasi Windows 10 dengan mudah :
1. Kalian masuk setting  di windows 10 kalian.
2. Kemudian dibagian bawah pilih "Update & Security"
3. Lalu akan masuk kebagian update & security pilh "Activation"
4. Klik  "Change Product Key" dibagian kiri
5. Setelah itu akan muncul kotak dengan tulisan " Enter a Product Key ". Silahkan masukan Serual Number yang telah kalian cari tadi. 
6. Kemudian klik Next untuk Aktivasi Windows 10 dan tunggu hingga windows 10 telah mengaktifkan ulang melalui internet.
7. Selesai!

Nah begitulah Cara Aktivasi Windows 10 dengan mudah yang saya ketahui. Bila kalian punya cara lain, monggo di share di kolom komentar agar kita bisa belajar bersama seperti laptop si unyil. Sekian  artikel dari Teknologi Komputer semoga dapat membantu. See you!!!



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top