Mengoptimalkan Penghasilan Adsense dengan Ad Balance

Mengoptimalkan Penghasilan Adsense dengan Ad Balance

Mengoptimalkan Penghasilan Adsense dengan Ad Balance - Ad Balance adalah fitur baru yang diberikan oleh pihak Google Adsense untuk para publishernya. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengoptimalkan penghasilan Gogle Adsense karena iklan yang akan muncul di blog kita nantinya adalah iklan yang mahal atau mempunyai bayaran yang tinggi. Dengan menggunakan Ad Balance, maka kalian akan mengurangi iklan yang muncul di blog kalian. Biasanya iklan Google Adsense yang memiliki harga yang relatif rendah akan di eliminasi oleh Google Adsense, maka dari itu Ad Balance cocok untuk mengoptimalkan penghasilan Adsense kalian.

Tapi selain kalian mengetahui tentang Ad Balance atau kalian memulai dengan menggunakan Ad Balance untuk meningkatkan CPC Google Adsense, kalian harus mengerti terlebih dahulu Kenapa CPC Adsense Selalu Rendah. Di Ad Balance itu kalian akan melihat tampilan estimasi bayaran dan iklan yang muncul seperti gambar dibawah ini.

Optimalkan Adsense dengan Ad balance
Terlihat di gambar disamping ini, Situs Teknologi Komputer melakukan setting / pengaturan persentase hingga 59% dan estimasinya 100%. Itu Artinya walaupun kita mengatur 59% iklan tayang namun kita tetap mendapatkan hasil atau bayaran 100%. Jadi, menurut sepengetahuanku soal Ad Balance untuk mengoptimalkan Penghasilan Google Adsense ini adalah, semakin sedikit persentase " Showing of potential ads " maka akan lebih bagus tapi harus juga memperhatikan "Estimated od your earning". Kalau ketika kalian menurun kan persentasenya dan estimated turun ke 99% maka kalian harus naikan hingga 100%. 

Bagaimana Cara Untuk Mengoptimalkan Penghasilan Google Adsense dengan Ad Balance sebagai berikut :

1. Kalian masuk ke Google Adsense  kalian
2. Kemudian pilih " My Ads " --> " Ad Balance "
3. Nah kalian akan menemukan halaman seperti gambar diatas lalu kalian atur sesuka kalian namun tetap memperhatikan estimasi pembayaran tetap di 100% karna jika turun maka akan mempengaruhi juga dengan Penghasilan Google Adsense kalian.

Begitulah cara mengoptimalkan google adsense dengan Ad Balance. Setelah kalian mengatur / setting fiturnya, kalian bisa cek perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan Ad Balance. Jika belum ada hasil jangan takut untuk terus mencoba eksperimen dengan Ad Balance Google Adsense mumpung gratis. Teknologi Komputer pamit. See You!!!



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top