Cara Merubah Metode Pembayaran Google Adsense

Cara Merubah Metode Pembayaran Google Adsense

Cara Merubah Metode Pembayaran Google Adsense - Masih membahas Google Adsense, sudah jelas dari judulnya kalau kita akan merubah metode pembayaran google adsense ke rekening bank. Dalam Dahulu google adsense memberikan opsi pembayaran dengan menggunakan Western Union dan opsi lain tapi saya lupa, nah sekarang google menambahkan metode pembayaran menggunakan rekening bank atau bisa langsung dikirim ke rekening bang kalian. Satu langkah yang mampu memudahkan para publisher Google Adsense untuk mendapatkan bayaran dari perusahaan besar dunia ini. Hal ini menjadi kabar gembira juga untuk para publisher karena kita tidak usah pergi ke tempat pengambilan uang cek atau dengan western union.

 metode pembayaran google adsense

Buat kalian yang dulu masih menggunakan cek untuk metode pembayaran google, dan ingin berpindah metode pembayaran google adsense langsung ke rekening bank, kalian bisa simak cara merubah metode pembayaran google adsense dibawah ini.

Bagaimana Merubah Metode Pembayaran Google Adsense, berikut caranya ;

1. Login terlebih dahulu ke Akun google kalian.
2. Kemudian setelah kalian masuk kedalam google adsense kalian klik atau pilih " Setting " kemudian pilih " Payment"
3. Kemudian pilih " Mengelola Metode Pembayaran "
4. Kemudian " Tambahkan Metode Pembayaran " di Google adsense menjadi rekening bank
5. Jika kalian ingin menambahkan metode pembayaran google adsense langsung ke rekening bank kaian, maka kalian pilih " Tambahkan detail transfer kawat baru "
Perhatian !! Jika kalian merubah pembayaran google adsense langsung ke rekening bank kalian, kalian harus menghubungi bank terlebih dahulu untuk mendapatkan info  tentang kurs dan biaya. Karena bank harus berbeda di indonesia dan dalam mata uang AS.
6. Kalo kalian sudah menghubungi bank atau kalian sudah merasa mantap dengan pilihan metode pembayaran rekening bank di google adsense, langsung saja simak yang di bawah ini :
ID Penerima : Isikan nama kalian sesuai dengan nama pertama kalian daftar Google Adsense atau boleh kalian kosongi
 Nama pada rekening bank kalian isi dengan nama lengkap yang ada di mutasi bank kalian
Nama bank isikan nama bank yang kalian gunakan
SWIFT BIC kalian bisa hubungi bank kalian untuk mendapatkan SWITC BICnya
Nomor rekening isikan dengan nomer rekening kalian
Kemudian ketik ulang Nomer Rekening kalian.
Simpan 
Nah begitulah bagaimana cara merubah metode pembayaran Google Adsense kalian langsung ke rekening bank atau transfer bank langsung. Semoga artikel Teknologi Komputer dapat membantu kalian untuk merubah atau pun menambah metode pembayaran google adsense. Terus kunjungi situs ini karena masih banyak informasi yang akan saya jelaskan disini. See You !!!



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top