Cara Mengunci Wallpaper Windows

Cara Mengunci Wallpaper Windows

Komputer Windows
Hai TeknoFrends, Sekarang teknologi komputer9 akan menjelaskan cara mengunci wallpaper windows. Kenapa saya membahas cara ini, karena dulu pernah kejadian laptop dan komputer saya di pinjem sama teman saya, dan tidak tahunya dia mengacak-acak atau mengonta-ganti wallpaper saya tanpa sepengetahuan saya. Nah pernah ada juga teman saya bilang kepada saya bahwasanya di agak males jika membawa laptop ke sekolahan. Kenapa, ya karena itu tadi, karena wallpaper windowsnya digonta-ganti tadi. Nah dari situlah saya mendapat inspirasi bagaimana kalau wallpaper windows dikunci. Nah jadi saya tulis aja nih artikel biar temen saya tidak bisa menggonta-ganti wallpaper windows saya dan dapat membantu temen saya yang tadi hehe. 
Sekarang akan saya jelaskan Cara Mengunci Wallpaper Windows. Kenapa saya jelaskan cara ini, karena ini adalah cara agar wallpaper pada windows Anda tidak digonta-ganti oleh teman atau orang lain. Bagi yang ingin Mengunci Wallpaper Windows dapat dilakukan dengan cara berikut :

  1. Klik start dan di dalam kotak pencarian tuliskan / ketikkan " gpedit.msc " lalu tekan enter.
  2. Bila sudah akan muncul jendela Local Group, Anda klik pada " policy editor ".
  3. Kemudian klik " user configuration administrative ".
  4. Cari tulisan " Template dekstop " > klik " Dekstop Wallpaper dan klik policy setting.
  5. Kemudian tinggal klik " Enabled " lalu " Apply ".
Buat temen saya, kunci aja wallpaper windowsnya hehe. Simple bukan Cara Mengunci Wallpaper Windows, Silahkan coba dan semoga bermanfaat.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top