Cara Mempercepat Koneksi Wifi

Cara Mempercepat Koneksi Wifi

Cara Mempercepat Koneksi Wifi -- Pengalaman saya dalam mempercepat koneksi wifi selalu berhasil, bukannya sombong namun cara yang Teknologi Komputer pakai untuk mempercepat itu sangat mudah jadi saya senang dengan semua usaha saya yang membuat koneksi wifi atau hotspot menjadi cepat.

Untuk mempercepat koneksi wifi atau hotspot itu sangat mudah. Seperti yang saya lakukan tadi pagi di saat saya masih memperkuat atau mempercepat kinerja otak saya atau belajar haha. Koneksi Wifi di sekolah saya itu pasti berubah dari cepat sekali menjadi lama sekali. Nah dari situlah saya mencoba untuk mempercepat jaringan atau koneksi Wifi atau hotspot dari sekolahan saya. Tanpa Basa-basi lagi sekarang akan saya jelaskan Cara Mempercepat Koneksi Wifi atau Hotspot . Caranya silahkan lihat dan lakukan di bawah ini :
  1. Anda hanya membuka Notepad yang Anda punya. 
  2. Kemudian tinggal ketikan ping google.com -t
  3. Kemudian tinggal save as dengan type file " All Files "
  4. Kemudian beri nama dengan nama " PINGX.BAT ".
Nah selesai. Untuk menjalankan filenya tinggal klik 2x pada file PINGX.BATnya. Semoga berhasil dan semoga mendapatkan koneksi internet yang cepat. Gunakanlah dan manfaatkanlah Koneksi Internet / Koneksi Wifi yang cepat tersebut dengan hati yang damai hehe. Pelajari juga Cara Memperkuat Mempercepat Sinyal Modem bagi yang menggunakan modem.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top