News Update :

Friday, September 14, 2012

Cara Mempercepat Koneksi Wifi

Cara Mempercepat Koneksi Wifi -- Pengalaman saya dalam mempercepat koneksi wifi selalu berhasil, bukannya sombong namun cara yang Teknologi Komputer pakai untuk mempercepat itu sangat mudah jadi saya senang dengan semua usaha saya yang membuat koneksi wifi atau hotspot menjadi cepat.

Untuk mempercepat koneksi wifi atau hotspot itu sangat mudah. Seperti yang saya lakukan tadi pagi di saat saya masih memperkuat atau mempercepat kinerja otak saya atau belajar haha. Koneksi Wifi di sekolah saya itu pasti berubah dari cepat sekali menjadi lama sekali. Nah dari situlah saya mencoba untuk mempercepat jaringan atau koneksi Wifi atau hotspot dari sekolahan saya. Tanpa Basa-basi lagi sekarang akan saya jelaskan Cara Mempercepat Koneksi Wifi atau Hotspot . Caranya silahkan lihat dan lakukan di bawah ini :
  1. Anda hanya membuka Notepad yang Anda punya. 
  2. Kemudian tinggal ketikan ping google.com -t
  3. Kemudian tinggal save as dengan type file " All Files "
  4. Kemudian beri nama dengan nama " PINGX.BAT ".
Nah selesai. Untuk menjalankan filenya tinggal klik 2x pada file PINGX.BATnya. Semoga berhasil dan semoga mendapatkan koneksi internet yang cepat. Gunakanlah dan manfaatkanlah Koneksi Internet / Koneksi Wifi yang cepat tersebut dengan hati yang damai hehe. Pelajari juga Cara Memperkuat Mempercepat Sinyal Modem bagi yang menggunakan modem.

10 comments:

Wah gan , info ini sangat bermanfaat sekali ......
terima kasih ya gan ???

Wah, Terbukti loh tentang cara di atas dan hasilnya menakjubkan.
Internet saya kecepatan meningkat menjadi 300% lebih banyak dari sebelumnya!!! WOW!!

Betul sekali,Alhasil kecepatan Meningkat,dan MS pun meningkat 2 kali lipat,dapat naik hingga 128 kbps

tanks bro atas tipsnya..

sama aja deh prasaan gan ga ada perubahannya, cuma nambah dikit atau ga sama sekali kayanya... mungkin kalau bertambah kecepatannya ga terlalu signifikan bgt gann

thanks infonya :)

gak terasa di downloadnya gan..sama aja kecepatan downloadnya di IDM..btw thanks for share gan..

Kemudian tinggal ketikan ping google.com -t

ketik dimana ??

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Saya Dan Alangkah Baiknya Jika Anda Sekedar Meninggalkan Komentar Berupa Saran Atau Kritikan.

Thank you for your visit on my blog and it is good if you Just Leave Comments form of advice or criticism.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More