Cara Mengganti Background Facebook

Cara Mengganti Background Facebook

Cara Mengganti Background Facebook 
Cara Mengganti Background Facebook -- Mengganti Background Facebook itu bisa dilakukan dengan mozila maupun Google Chrome. Namun kali ini Teknologi Komputer akan membahas Cara mengganti Background Facebook Menggunakan Mozila. Maksud dari Teknologi Komputer menulis Artikel ini adalah, agar membuat tampilan facebook Anda menjadi lebih menarik dan lebih nyaman untuk kita lihat.

Background Facebook


Nah tanpa panjang lebar lagi Teknologi Komputer akan jelaskan Cara Merubah atau mengganti Background Facebook menjadi lebih menarik dan lebih gimana gitu. Berikut ini adalah langkah-langkah pembuatannya :
  1. Anda masuk dulu kedalam Add-ons For Firefox dengan mengcopy paste Url ini " https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ "
  2. Jika sudah masuk ke situs tersebut, pilih Add-ons yang bergambar " S " dan bertuliskan Stylish. Lalu klik " + Add to Firefox ". Jika setelah meng-add dan muncul perintah untuk me-restart mozila, silahkan klik aja untuk me-restart mozila.
  3. Jika mozila telah muncul kembali, untuk langkah selanjutnya ialah menentukan tema Anda sendiri. Untuk mengganti background facebook, Anda dapat menemukan skin / theme facebooknya di situs ini " http://userstyles.org/styles/browse/facebook?sort=popularity ". 
  4. Kemudian pilih salah satu background facebook yang menurut Anda paling bagus.
  5. Jika sudah memilih atau menentukan Background facebook Anda. Kemudian klik " + Install With Stylish ".
  6. Setelah Anda mengeklik " + Install With Stylish ", maka dalam waktu 3-5 detik akan muncul sebuah wizard baru yang mengarahkan Anda untuk menginstall Add-ons tadi. 
  7. Kemudian klik " Install ".
Sebenarnya proses yang Teknologi Komputer jelaskan untuk mengganti background facebook ini sudah selesai. Namun jika Anda ingin mengganti gambar Background menjadi Foto Anda diri sendiri silahkan lakukan cara dibawah ini :
  1. Pertama kali Anda masuk ke dalam Add-ons Mozila Firefox dengan cara menekan tombol " Ctrl + Shift  + A ".
  2. Setelah masuk ke dalam Add-ons Mozila, Pilih tab " Stylish ".
  3. Kemudian pilih theme Facebook yang Anda instal tadi dan klik " Edit ".
  4. Setelah itu akan muncul kotak baru yang berisikan Script-Script Background Facebook tadi.
  5. Nah liat gambar di bawah ini. Ganti url gambar yang saya block dengan warna biru itu dengan url gambar yang Anda inginkan. Setelah Anda ganti url backgroundnya, silahkan klik " Save " dan coba lihat hasilnya.
Script Facebook

Nah selesai sudah Cara Mengganti Background Facebook yang khusus di mozila firefox. Semoga artikel Teknologi Komputer kali ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin merubah background facebook Anda. -- Terima kasih -- Baca juga Fakta Dan Fungsi Situs Facebook.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top