Cara Memberi Password Pada Laptop

Cara Memberi Password Pada Laptop

Cara Memberi Password Pada Laptop -- Sering kalo saya mendengar tentang password di laptop yang ber-OS windows 7. Ketika itu, saya mendengar ada yang ingin memberi Password di laptopnya. Namun tidak tahu caranya. Jadi kali ini Teknologi Komputer akan memberikan sedikit tips untuk semua tentang bagaimana Cara Memberi Password pada Laptop yang ber-OS windows 7. Kenapa Anda ingin memberi password?. Alasannya biasanya adalah karena laptop sering kali digunakan orang lain yang tidak bertanggung jawab, tidak suka karena Wallpaper sering di ganti dan biasanya pemberian Password pada laptop ini karena / disebabkan karena Anda hanya menginginkan keamana yang lebih untuk seluruh data Anda yang ada di dalam Laptop Anda. Nah dari pada kebanyakan mikir dan kebanyakan bicara, sekarang Teknologi Komputer akan memberkan Tips / Cara Memberi Password pada Laptop. Silahkan simak langkah-langkahnnya dibawah ini,

Password pada Windows 7

Berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana Cara Memberi Password pada Laptop Anda. Berikut Adalah Tips lengkapnya :
  1. Masuk atau klik pada bagian Start --> Control Panel --> dan masuk kedalam User Account And Family Safety --> Klik Change Your windows Password. Atau jika ingin lebih mudah silahkan Klik Start --> tuliskan Password pada kolom " search " dan klik / pilih opsi yang Change Your windows Password.
  2. Silahkan masukan Password Anda, masukan password yang mudah Anda hafal.
  3. Tulis ulang kembali Password laptop Anda tadi, untuk verifikasi password Anda.
  4. Jika Anda ingin membuat teman Anda SOK TAHU, silahkan isikan password palsu pada bagian " Type your password Hint ".
  5. Nah nantinya password hint ini akan membuat teman Anda kebingungan, karena tidak bisa terbuka dengan password palsu tersebut.
Mungkin hanya itu saja Cara Memberi Password pada Laptop dan itu pun bisa Anda gunakan untuk mengamankan Laptop Anda dari Ancaman. Sekian artikel dari Teknologi Komputer, semoga dapat menjadi refrensi baru dan semoga bermanfaat untuk Anda dan orang lain yang membutuhkan Tips / Cara Memberi Password pada Laptop yang ber-OS windows 7. Sekian dan Wassalamu'alaikum.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top