Cara Membuat Game Sendiri

Cara Membuat Game Sendiri

Cara Membuat Game Sendiri
Cara Membuat Game Sendiri  -- Kali ini Teknologi Komputer akan membahas tentang Membuat Game. Membuat game sendiri itu memang tidak susah namun juga tidak gampang. Padahal kalau kita lihat game di internet maupun tidak itu sepertinya sangat mudah untuk membuatnya tapi kenyataanya. Nah untuk kali ini saya akan beritahukan aplikasi untuk membuat game yang sangat berkualitas ( bisa di bilang begitu ). Selain game yang di buat akan berkualitas, aplikasi pembuatan game ini juga sangat bersahabat dengan user atau penggunanya. Karena di aplikasi Game ini, Anda tidak perlu membuat script dan di situ juga ada tutorial membuat game yang paling utama bagi pemula.

 Game Maker 

Aplikasi yang akan Teknologi Komputer sebutkan adalah Aplikasi Game Maker. Tahukah Anda tentang Game Maker ini?. Game Maker adalah aplikasi yang akan mempermudah Anda untuk membuat sebuah game dengan tutorial-tutorial yang sangat mudah pula. Selain itu Game Maker ini juga ada yang free dan pro. Untuk membuat game dengan mudah, Anda tinggal melakukan Drag n Drop.

Didalam Game Maker ini terdapat beberapa komponen untuk menambah kualitas dari pembuatan Game kita. Beberapa komponen-komponennya adalah :
  1. Sprite
  2. Object
  3. Background 
  4. Room
Bagaimana Apakah Anda tertarik dengan Aplikasi untuk Membuat Game ini. Jika berminat saya akan langsung berikan link untuk mendownload aplikasi ini. Aplikasi ini semoga dapat membuat Anda lebih kreatif dan dapat memajukan Indonesia di bidang Gamenya. Namun untuk Cara Membuat Game Sendiri Anda dapat melihat tutorialnya di Aplikasi tersebut. 

Ada juga Game yang paling populer dan paling bagus di kalangan Gadget. Jika Anda ingin melihat Game terssebut silahkan baca Artikel tentang Game Yang Paling Bagus di Smartphone Android.
Nah itu tadi penjelasan aplikasi Game Maker untuk Cara Membuat Game Sendiri. Tanpa panjang lebar lagi Teknologi Komputer akan memberikan link Downloadnya segera agar Anda lebih mengerti dan lebih jelas tentang Aplikasi Game Maker Terbaru ini. Berikut ini link Downloadnya :



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top