Cara Membuat Blog Safelink dengan Blogger

Cara Membuat Blog Safelink dengan Blogger

Teknologi Komputer kali ini membahas Membuat Safelink Blog untuk Adsense. Yang dimana kalian tau safelink itu adalah situs yang akan membantu kalian untuk mempersingkat link dan tentunya yang paling disukai oleh para blogger adalah Meningkatkan Penghasilan Google Adsense. Biasanya yang suka menggunakan Blog Safelink itu adalah mereka yang memiliki Google Adsense namun blog mereka adalah blog download, kebanyakan. Dulu pernah ada yang cerita bahwa sebelum dia menggunakan safelink pendapatan dia cuma sedikit, namun semenjak dia bermain menggunakan Blog Safelink yang dimana dia menempatkan iklan Google Adsense nya disitu, Penghasilan yang dia dapat lumayan banyak, ya cukuplah.

Safelink untuk Adsense Aman

Ada banyak cerita tentang Blog Safelink ini, bagaimana membuat blog safelink dengan blogger sudah tersebar dimana-mana. Sampai-sampai untuk Membuat Blog Safelink ini ada jasanya segala. Sepertinya begitu besar nikmat setelah memakai Blog Safelink Converter ini. Bagaimana Anda tertarik akan hal ini? Kalo iya akan saya ajarkan Cara Buat Blog Safelink di blog.

2 Cara Membuat Safelink Converter untuk Adsense

Ada 2 cara yang dapat digunakan untuk membuat safelink converter ini. Yaitu dengan cara manual atau pun dengan jasa loncatin. Kali ini saya akan ajarkan Cara Membuat Safelink Converter menggunakan jasa Loncatin.

Apa Itu Loncatin?

Loncatin sebuah situs untuk mengamakan dan mepersingkat link fungsinya sama seperti safelink converter, namun perbedaan dari Loncatin ini adalah anda diberi kekuasan atau kebebasan untuk melakukan penayangan iklan Anda. Berikut caranya :

1. Pastinya Kunjungi Website nya di :
2. Kemudian Klik Mendaftar dan isi Formulirnya.

safelink blogger

3. Setelah itu Ada akan dibawa ke sebuah laman. Disitu kalian pilih Website Converter --> Buat Website baru untuk Membuat Blog Safelinknya.
4. Setelah itu pilih yang free atau 0$ atau terserah Anda jika punya uang lebih bisa memilih sesuka hati Anda.
5. Kemudian isi biodata untuk membuat blog safelink nya. ( Klik Lanjut )

Safelink 









6. Setelah itu masukkan beberapa iklan terus klik lanjut lagi.

Google Adsense

7. Setelah itu pilih opsi yang blogger dan pasangkan di blog download Anda atau blog utama.

Kode safelink

8. Perhatikan url ini :
dont_convert = "facebook.com,google.com,loncat.in,yourdomain.com,sub.domain.com"; //Masukan urk yang tidak ingin di convert ","
 9.Setelah itu Simpat Template.

 Nah tinggal dipakai deh. Cukup begitu saja tutorial kali ini. Teknologi Komputer pamit undur diri. Semoga Artikel ini Cara Membuat Blog Safelink bermanfaat dan membantu para blogger download yang sedang berusaha mencara pundi-pundi dollar. sekian dan semangat blogging.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top