Cara Gratis Internetan Seumur Hidup

Cara Gratis Internetan Seumur Hidup

Cara Gratis Internetan Seumur Hidup - Jaman sekarang internet menjadi salah satu hal yang bisa dibilang menjadi seperti makanan pokok kita. Tanpa internet mungkin untuk anak yang masuk ke jaman sekarang hidupnya menjadi sepi. Anak jaman sekarang, jika bangun tidur kebanyakan langsung ambil hp dan browsing atau cek sosial medianya, seperti dunia hanya di genggaman dia saja. Mengakses internet pun sekarang mudah sekali, dari anak usia 5 tahun sampai dengan mereka yang udah bercucu atau bercicit pun bisa mengakses internet karena kemudahan dan kemajuan teknologi yang sangat pesat. Didukung dengan barang elektronik yang mudah di dapat dan murah-murah harganya yang membuat internet itu tidak ada matinya. Jika dilihat dari lingkungan kita, kebanyakan mereka yang menggunakan smartphone pasti connect ke internet juga. Siapapun itu.

Cara Gratis Internetan 2017
 
Kita biasanya membeli kuota untuk bisa menikmati sajian surel atau video yang di internet. Namun ada juga cara internetan seumur hidup tanpa biaya apapun. Mau tau? simak saja artikel ini.

Cara Internetan Seumur Hidup

1. Untuk bisa berselancar di google atau browsing yang tidak menggunakan biaya kalian bisa memanfaatkan wifi sekitar kalian. Bisa pergi ke cafe, bisa pergi kerumah sakit, kampus, perpustakaan kota maupun di berbagai tempat yang memberikan jasa atau akses wifi gratis. Kalian bisa disana terus sampai kalian bosan dan kalian bisa disana sampai kalian mempunya cucu sebelum tempat-tempat yang memberikan internetan gratis seumur hidup itu di gusur atau pindah. Tapi kalau pindah kalian bisa juga pindah atau ikuti saja kemana tempat itu pindah pasti seumur hidup.

2. Kalau kalian hanya ingin menggunakan Internet untuk chatting saja kalian bisa menggunakan kartu kuota yang memberikan layanan chat gratis seumur hidup. Kalau habis masa aktif kartu kuotanya kalian bisa minta sisa dari teman kalian yang sudah tidak menggunakan kartu tersebut. Kalau kalian tidak punya malu maka kalian akan bisa chattingan seumur hidup, ya walaupun pakai whatsapp doang.

3. Kemudian cara yang ketiga dan yang terakhir untuk kalian agar internetan bisa seumur hidup kalian adalah dengan theatring wifi hotspot ke teman kalian, saudara, pacar atau yang paling deket sama kedua orang tua kita. Kalau sama orang tua kita biasanya jika di minta theatring malah di kasih uang jadi tetep aja diterima uangnya tapi minta juga theatring aja, supaya kalian bisa tetap nabung dan tetap bisa internetan seumur hidup kalian.

Cara Internetan Seumur Hidup ini saya pastikan kalian bisa melakukannya, kalau kalian tidak malu dan mempunyai kemaun yang tinggi serta tidak malas bergerak saya yakin bisa hahahaha. Sekian kegabutan teknologi komputer, semoga artikel ini bisa membuat kalian tetap bisa Internetan walau pun tak punya uang oo, dan hati senang walaupun tak punya uang juga. See You!!!



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top