Cara Menghapus Akun Gmail di Android

Cara Menghapus Akun Gmail di Android

Hayo siapa yang nyari cara menghapus akun gmail? Sebenarnya mudah dilakukan ketika kita menggunakan teknologi komputer. Namun bagaimana hapus akun gmail lewat android? Nah kali ini saya akan jelaskan cara menghapus akun gmail lewat android. Disini saya bukan mengajarkan menghapus akun gmail keseluruhannya, hanya menghapus gmail yang selalu membutuhkan syncrhonize di Android kalian. Biasanya banyak tuh akun gmail yang ditambahkan oleh user android. Seperti teman saya yang kemarin baru saja tanya how to remove gmail account ? Nah saya kasih tau tuh, saya jelasin panjang lebar sampai dia paham. Nah karena saya tau caranya, maka saya akan bagikan cara ini kepada kalian. Hapus akun di android itu gampang.

Inget ya, ini bukan menghapus akun gmail secara permanen, tapi hanya akun yang mengganggu kita saja, atau yang selalu membutuhkan syncrhonize. Jadi kalau kalian bukan mencari tutorial ini gapapa, buat tambah-tambah pengetahuan dan bisa share ketemen-temen kalian. Langsung aja menuju ke cara penghapusan akun gmail :

1. Buka pengaturan di Android kalian, terus pilih Akun. 
2. Kemudian kalian pilih Google. (lihat gambar)

Hapus Akun Gmail Android

3. Setelah masuk kedalam Google, kemudian pilih akun yang akan kalian hapus nantinya.
4. Kemudian sentuh bagian kanan atas yang ada kotak 3 horizontal, lalu pilih hapus akun.

Menghapus Akun Gmail


















5. Tunggu dan selesai.

Nah gampang bukan tutorialnya. Cuma membutuhkan beberapa menit, akun gmail kalian telah terhapus dan kalian bisa tidur nyenyak. Kenapa saya bilang seperti itu karena saya juga pernah mengalaminy dan itu menjengkelkan. Baik, sekian artikel untuk menghapus akun gmail di Android ini. Teknologi Komputer pamit. Good Luck!!!



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top