Band Reggae Burger Time

Band Reggae Burger Time

Band Reggae Burger Time -- Nanti malam tepatnya di jam 18.30 akan diadakan konser tentang Chemidfest Revolution. Di konser tersebut telah banyak disediakan band-band papan atas, bukan papan penggilasan. Nah dari salah satu Band itu, Band yang paling saya ikuti adalah Band Reggae Burger Time. Genre Band yang dibawakan oleh Burger Time ini adalah Reggae hehe. Lagu-lagu yang telah diciptakan oleh Band tersebut bisa dikatakan banyak, karena saya belum sempat untuk menghitung berapa jumlahnya. Mungkin akan saya beritahukan beberapa lagu yang telah digarap oleh band ini. Beberapa lagunya adalah :
  1. Warnamu
  2. Soboman
  3. Cinta Palsu
  4. Holiday Sendiri
  5. Kenangan Manis
Itulah beberapa lagunya, tapi masih banyak lagi lagu yang telah diciptakanya. Band ini akan perfome tanggal 1 bulan september 2012 di tempat yogyakarta atau di JEC ( Jogja Expo Center ). Nah ini kan tempatnya deket tuh sama rumah saya, jadi saya bisa nonton deh perfomenya Burger Time. Selain itu Band Shaggy Dog pun ikut serta untuk meramaikan suasana jogja dan suasana JEC nanti. Siap-siap untuk keramaian dan goyangan ala reggae masing-masing orang haha. Band ini mengusung lagu Reggae yang bertemakan Sosial, Cinta dan lain.lain. Personil dari Band Reggae Burger Time ini adalah :
  1. M.Rully Agung Saputra menjadi Vokalis band ini.
  2. Purwadi menjadi Backing vokal atau perkusi.
  3. Agus Teking menjadi gitaris Band Burger Time.
  4. Agus Pathub menjadi Bassis.
  5. Goedel Hadiningrat menjadi gitaris juga.
  6. Iwan J.H menjadi Drummer band ini.
Karena saat ini tepat pada tanggal 1 bulan september 2012, inilah kesempatan saya untuk melihat konser dari burger time ini. Jujur memang dulu saya tidak begitu suka terhadap musik Reggae, Rock dan Dangdut. Namun entah apa yang terjadi saya malah selalu mengikuti musik tersebut seiring berjalannya waktu. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Band Reggae Burger Time ini, ada bisa langsung add facebook saya hehe. Becanda, langsung aja add Rully Burgertime difacebooknya atau facebook masing-masing.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top