Perbedaan Smadav Pro Dengan Smadav Free

Perbedaan Smadav Pro Dengan Smadav Free

Perbedaan Smadav Pro Dengan Smadav Free atau biasa itu sebenarnya hanya ada pada fitur-fiturnya. Untuk mendapatkanya Smadav sendiri pun juga tidak sulit, Caranya hanya dengan search Download Smadav terbaru atau Smadav.net itu akan muncul. Tapi sebelum saya jelaskan Perbedaan Antivirus Smadav ini, saya akan jelaskan sedikit mengenai Antivirus semadav itu sendiri. 

Antivirus Smadav ini adalah Antivirus lokal yang di buat oleh anak negeri kita sendiri atau dibuat oleh anak Indonesia. Smadav ini telah dapat mengenali beribu-ribu virus komputer dll. Smadav juga telah dibekali dengan Daftar Deteksi Virus Smadav yang memudahkan Anda untuk mengetahui apa saja virus-virus yang ada. Untuk mengupdatenya pun Antivirus Smadav ini sangat mudah karena hanya tinggal klik pada " Update " dan kemudian klik pada " Cek Update ". Setalah Anda mengetahui tentang Antivirus yang satu ini, Sekarang waktunya Teknologi Komputer menjelaskan tentang Perbedaan Smadav Pro Dengan Smadav Free atau biasa.

Seperti yang saya terangkan tadi bahwasanya Perbedaan Smadav Pro Dengan Smadav Free itu ada pada fitur tambahanya dan fitur yang akan ditambahkan pada Revisi selanjutnya. Berikut ini adalah Perbedaan Smadav Pro dengan Free :

Perbedaan Smadav Pro Dengan Smadav Free :
  1. Smadav Pro akan mengupdate antivirusnya secara otomatis dengan koneksi internet setiap ada Revisi terbarunya. Kemudian Smadav Pro akan menginstal Revisi terbarunya secara otomatis walaupun tanpa perintah sang pengguna. Berbeda dengan Smadav Free yang harus mengupdate secara manual dengan men-Download Smadav terbaru di Smadav.net dan kemudian membuka program Smadav untuk mengupdate Antivirusnya di komputer atau laptop yang digunakan.
  2. Smad-Turbo ini adalah fitur yang ada di Smadav Pro dan berfungsi untuk mencepatkan aktivitas Scan pada komputer atau laptop Anda. Waktu scan hanya memakan 1-2 menit saja. Sedangkan dengan Smadav Free, Anda harus men-scan komputer dengan memakan waktu hingga 20 menit. Jadi dengan menggunakan Smadav Pro Anda lebih bisa menghemat waktu dengan 10x kecepatan.
  3. Perbedaannya lagi ialah Smadav Pro telah di beri firur Exception List. Fitur Exception List ini berfungsi untuk mengabaikan scanning File, Folder ataupun Registri yang menurut kita itu aman. Jadi File, Folder atau Registri tersebut akan diabaikan dan tidak akan dideteksi lagi sebagai virus.
  4. Fitur Maximize atau Resize ini berfungsi di Smadav Pro untuk mengubah-ubah ukuran dari tampilan Smadav sendiri. Jika terlihat besar, Anda tinggal klik " Hide Panel " yang ada di sebelah kanan atas dan otomatis akan merubah smadav menjadi kecil.
  5. Smadav Pro juga di bekali fitur untuk merubah warna dari background asli Smadav menjadi warna yang kita pilih sendiri.
  6. Fitur yang satu ini memang sama karena hanya soal bahasa, Fiturnya hanya untuk memilih bahasa yang akan Anda gunakan untuk mengoprasikan bahasa di tampilan Smadav Anda saja.
  7. Smadav Pro juga telah menggunakan fitur izin penggunaan Profit seperti Perusahaan, Warnet, Studio, Toko servis komputer dll.
  8. Dengan Smadav Pro Anda juga dapat memberikan Password pada Antivirus Anda. Fitur ini berfungsi untuk mengunci akses pada fitur karantina, update, tools dan setting. Namun siapapun hanya bisa menjalankan scan saja.
Nah itulah Perbedaan Smadav Pro Dengan Smadav Free yang telah Teknologi Komputer jelaskan. Jadi mau pilih yang mana? yang gratis atau yang sedikit bayar. Namun untuk lebih jelasnya lagi pilihlah Antivirus yang benar-benar bagus agar komputer dapat bekerja dengan optimal tanpa ada gangguan dari virus. Untuk memilih Amtivirus yang bagus dapat Anda temukan di Tips Memilih Antivirus Yang Bagus. Terima kasih



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top