Andai Aku Menjadi Ketua KPK

Andai Aku Menjadi Ketua KPK

Andai Aku Menjadi Ketua KPK -- Bicara soal KPK, pasti yang terlintas dipikiran kita pertama kali yaitu tentang Koruptor, Korupsi dan Aktifitas Pemberantasan Korupsi. Memang untuk kejadian Korupsi di negara ini, sudah terbilang sangat banyak dan mengakibatkan Negara Indonesia menjadi salah satu negara korupsi yang terbesar. Tapi untuk Memberantas Koruptor itu juga tidak semudah yang kita bayangkan. Tengok saja KPK, mereka pun sedikit kualahan untuk memberantas Koruptor di negara ini. Namun saya tetap berkeyakinan bahwa esuk hari, KPK dapat menangkap koruptor dan menjadikan negara ini bebas dari koruptor.

Saya berangan-angan Andai Aku Menjadi Ketua KPK, Aku akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku korupsi yang telah tertangkap. Tindakan yang akan saya lakukan untuk membuat jera para pelaku korupsi ini adalah mengambil seluruh harta pelaku korupsi untuk nantinya digunakan untuk hal-hal kebaikan, dan selanjutnya akan saya penjarakan seumur hidup.Kemudian Andai Aku Menjadi Ketua KPK, aku akan melakukan Pemberantasan Koruptor sampai ke akar-akarnya sekaligus. Saya sudah membuat rancangan untuk proses Pemberantasan Korupsi dan menbantu KPK untuk menghilangkan korupsi di muka bumi ini. Hal yang paling utama untuk menghapus Koruptor di muka bumi ini adalah dengan cara melakukan penangkapan kecil-kecilan. Maksudnya adalah menangkap pelaku korupsi dari aparat-aparat tingkat bawah dan selanjutnya menangkap ke tingkat yang lebih tinggi. Jika kita menginginkan KPK dapat melakukan Pemberantasan Korupsi, kita juga harus membantunya dengan melihat diri kita bukanya cuma bicara " Ahh KPK kurang tegas ". Padahal dirinya juga melakukan Korupsi. 

Andai Aku Menjadi Ketua KPK maka aku juga harus melihat terlebih dahulu diri aku, sudah benarkah aku dalam melakukan kegiatan sehari-hari atau aku juga termasuk koruptor. Dalam Pemberantasan Korupsi perlu aku ingat bahwa aku harus sudah menjadi orang yang bersih, jujur, adil dan tidak seenaknya sendiri. Jika aku belum seperti itu, maka aku belum bisa Menjadi Ketua KPK dan juga belum dapat melakukan Pemberantasan Korupsi

Alasan saya atau angan-angan saya tentang " Andai Aku Menjadi Ketua KPK " ini, karena dulu aku mendengar KPK telah di demo agar di bubarkan tapi tidak tahu juga, aku cuma dengar sekilas. Tetapi alasan yang paling melandasi tekat saya menjadi ketua KPK ialah saat saya mendengar dalam berita bahwa masyarakat telah banyak yang sengsara akibat dari korupsi ini dan juga banyak masyarakat yang menginginkan Pemberantasan Korupsi ini cepat selesai agar mereka dapat merasakan kembali suasana MERDEKA yang sesungguhnya. Jadi semua tanggung jawab itu ada pada tangan Ketua KPK atau aku ini dan juga menjadi PR untuk Ketua KPK dalam mensejahterakan Rakyatnya.

Andai Aku Menjadi Ketua KPK, aku akan menambah hukuman para pelaku Korupsi atau Koruptor menjadi seperti ini :
  1. Aku akan membuat mereka mengaku sampai mereka memberitahukan siapa saja pelaku korupsi yang dia tahu walaupun dengan kekerasan sekalipun.
  2. Jika mereka tetap tidak mau memberi tahukan siapa saja orangnya, maka aku akan menghipnotis mereka hingga mereka secara lancar menjelaskan siapa saja orang-orang yang berkorupsi tersebut.
Nah Andai Aku Menjadi Ketua KPK, mungkin cuma itu yang akan aku lakukan untuk Pemberantasan Korupsi di muka bumi ini.

http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/112/RAFLY%20DWI%20ANGGORO.html



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top