Fakta Dan Fungsi Situs Facebook

Fakta Dan Fungsi Situs Facebook

Fakta Dan Fungsi Situs Facebook -- Haha Sekarang teknologi komputer9 akan membahas tentang Situs Facebook. Kenapa saya membahas tentang Fakta Dan Fungsi Situs Facebook, Karena saya mendapatkan telah mendapatkan pelajaran baru dan dampak dari penggunaan Facebook ini terhadap blog saya. Sebelum saya membahas tentang Fakta Dan Fungsi Situs Facebook ini, saya akan terangkan dulu apa itu facebook ( walaupun udah pada tahu hehe :) ).

Situs Facebook atau jejaring sosial facebook ini adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai hal-hal yang menarik atau semacam forum tapi lebih bagus hehe. Facebook ini juga bisa sebagai tempat bertemunya jodoh kita :D, Barangkali aja ada kan menarik tuh beritannya. Fakta Dan Fungsi Situs Facebook ini sangat berpengaruh juga buat para blogger terutama seperti saya ini hehe.

Untuk artikel tentang Fakta Dan Fungsi Situs Facebook ini saya bahas faktanya dulun saja ya. Fakta dari situs atau jejaring sosial facebook ini adalah :
  1. Facebook sering digunakan untuk berbagi-bagi pengalaman dan juga bisa untuk galau-galauan, selain itu Facebook juga digunakan para pengusaha untuk mengiklankan situs perusahaannya. Sering digunakan untuk membuat grup-grup khusus ataupun yang gak jelas hehe. Sering digunakan pula untuk membuat halaman yang kagak jelas pula.
  2. Di situs Facebook kita cuma mainya Like, Comment, Share, Wall-Wall-an, dan yang lain saya tidak paham hehe, tapi kalo saya sih cuma ngegame.
  3. Banyak permainannya seperti perjuangan semut, dan disitu sayalah juara pertamanya kalo mau lawan saya add saja saya di Facebooklah hehe.
  4. Untuk cari-cari informasi baru, contohnya ketika kita daftar jadi MaBa atau Mahasiswa Baru terus udah dapet kelompoknya, tapi tidak tahu siapa saja yang ada dikelompok itu, Nah disitulah biasanya kita ngumpul di suatu grup, lalu nge-wall sebanyaknya hingga galau hehe, contohnya saja Kakak saya.
  5. Menjadi sarana untuk bermain game, iya tidak.
Untuk Fakta Dan Fungsi Situs Facebook atau fungsinya saja karena faktanya sudah saya jelaskan tadi. Fungsinya sih hampir sama dengan Faktanya, tapi mungkin lebih banyak. Sekarang fungsinya Facebook adalah :
  1. Bagi Blogger Facebook ini berfungsi untuk mendapatkan backlink berkualitas dari Facebook. Mungkin karena pagerank facebook ini tinggi kali.
  2. Kalo cuma buat orang-orang non blogger fungsinya ya cuma buat like, share, comment, nge-wall, add gadis cantik, add cowok ganteng dan juga kenalan tentunya ( bagi yang PeDe dan yang nyalinya besar hehe :D ).
  3. Bagi blogger lagi, situs ini juga dapat digunakan untuk daftar ke berbagai Blog Directory seperti : Blogtopsites.com dan Bloglog.com, selain itu bisa juga daftar ke Borkmark Dofollow.
  4. Facebook ini pasti tidak jauh terhadap ikaln atau promosi blog, ya seperti saya ini hehe. 
  5. Fakta Dan Fungsi Situs Facebook terakhir adalah sebagai alat komunikasi dan alat bersilaturahmi di dunia maya. Termasuk dengan orang yang tidak kita kenal sekali pun. Mencari uang pun bisa dengan situs Facebook ini, tidak percaya, kalo saya kurang hehe :).
Itulah Fakta Dan Fungsi Situs Facebook yang saya ketahui. Jika Ada kekurangan yang menyangkut tentang artikel diatas, ini Anda dapat menambahkannya dengan mengkonfirmasikan melalui kotak komentar dibawah. Sebelumnya terima kasih telah membaca Fakta Dan Fungsi Situs Facebook ini.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top