Selamatnya TelkomCity Dari Alien

Selamatnya TelkomCity Dari Alien

Selamatnya TelkomCity Dari Alien -- Pada suatu hari di sebuah kota yang sangat damai yaitu TelkomCity, ada sebuah Ancaman yang datang tak terduga menyerang ke jantung kota TelkomCity. Setelah dilihat oleh Kepolisian di kota TelkomCity, ternyata Ancaman yang datang dan menyerang di TekomCity itu ialah Ancaman dari pesawat alien yang datang dari planet Gagarin. Dengan cepat, Walikota TelkomCity pun mengerahkan pasukan militer untuk mengalahkan Lima alien yang menyerang tersebut. Namun karena Alien itu sudah terkenal memiliki teknologi yang canggih, maka pasukan militer TelkomCity pun tidak sanggup mengalahkan Alien tersebut. Kemudian karena semua pasukan kalah, Walikota mencari tahu apa penyebab datangnya lima Alien itu ke TelkomCity. Ternyata para Alien datang ke TelkomCity karena ingin menguasai TelkomCity dan menggunakan sumber Energinya yang besar.

Tanpa lama, Walikota pun memanggil seseorang yang dapat mengalahkan Alien dari Planet Gagarin tersebut. Orang tersebut adalah orang yang sangat di harapkan, karena dia adalah " SuperSpeedy " hehehe. Nah jika saya sebagai SuperSpeedy, saya akan datang dengan sepatu Telkom Speedy yang mempercepat kehadiran saya ke kantor walikota. Setelah sampai di kantor walikota, Superhero SuperSpeedy di berikan pengarahan untuk mengalahkan alien tersebut dan di beri produk dari TelkomCity untuk mengalahkannya. Salah satu Produk yang serbaguna ialah Telkom Speedy Pack Setelah pengarahan yang diberi walikota selesai, superhero SuperSpeedy pun langsung datang ketempat kejadian.

Sesampai di tujuan, Superhero SuperSpeedy menggunakan Speedy Monitoring untuk melihat tempat-tempat yang di serang oleh Alien. Namun saat Superhero SuperSpeedy melacak keberadaan Alien tersebut, Tiba-tiba Alien pertama menyerang superspeedy dengan menembakkan laser infrainty. Namun dengan cepat Superhero SuperSpeedy menghindari tembakan tersebut dan tembakan laser pun meleset. Untuk melakukan penyerangan terhadap Alien pertama itu, Superhero SuperSpeedy mengeluarkan Panah Suci dari Tas Konten Speedy yang dibawakan oleh Walikota tadi. Kemudian SuperSpeedy mengeluarkan panahan pertamanya, namun Panahan Superhero SuperSpeedy yang pertama hanya mengenai bawah dari pesawat Alien tersebut. Namun karena Alien tersebut tidak menerima panahan tersebut, alien pertama pun memanggil kelima alien tadi dan kemudian menyerang Superhero SuperSpeedy. Superhero SuperSpeedy pun terkejut dan berkata " waaaaw masih ada yang lain!!!! ". Kemudian Alien itu menembakinya dan Alien pun hanya tertawa melihat tingkah laku dari Superhero SuperSpeedy yang hanya bisa berlari kekanan dan kekiri untuk menghindari serangan Alien itu. Melihat kesempatan itu, 2 dari Alien tersebut berusaha membangun insqruend atau tiang pengendali otak. Tiang Pengendali otak ini dibangun agar masyarakat dapat menyerang Superhero SuperSpeedy. Namun Superhero SuperSpeedy mengetahui aksinya dan berkata " Kau takkan bisa membangun itu, Karena aku telah mempunyai Indonesia Wifi yang akan merusak sistem dai Insqruend tersebut ". Alien pun menjawab dengan terkejut " AA!!!! kita tidak mengetahui hal itu, berarti kita sia-sia, serang dia!!! ". Dengan cepat Superhero SuperSpeedy mengeluarkan sebuah senjata yang paling di Andalakannya yaitu Melon Indonesia yang berupa bomb besar. Dengan diam Alien pun tertawa terbahak-bahak melihat buah Melon tersebut yang di sangka hanyalah buah Melon biasa dan tidak berbahaya. Melihat kesempatan itu Superhero SuperSpeedypun langsung melemparkan Melon Indonesia itu dan menghancurkan sebuah Pesawat dari Alien tersebut. Alien pun terkejut dan berkata " Itu bukalah buah melon biasa, dia dapat menghancurkan kita!! ". Alien pun segera menyerang dengan mengeluarkan senjata Graseal atau Machine Gun. Tembakan tersebut mengenai badan dari Superhero SuperSpeedy. Setelah terkena tembakan dari Graseal, Superhero SuperSpeedy pun langsung mengambil TelkomSpeedy Pack yang kedua yaitu Obat suntik untuk menenangkan sakit yang dia rasakan. Namun alien pun terus memberontak dan menujukan tembakan-tembakan di badan Superhero SuperSpeedy. Tetapi Superhero SuperSpeedy masih dapat menghindari serangan Alien tersebut. Kemudian Superhero SuperSpeedy pun mengeluarkan Telkom Speedy Pack yang terakhir yaitu Senjata Pemusnah Berantai. Dengan tegasnya SuperSpeedy pun mengatakan " Lenyaplah kau dari TelkomCity.... ". Alien " Aaaa!! Tidak!! ". "" DUUUAAAAAR "". Semua pun selesai dan Superhero SuperSpeedy selamat karena ia memakai pelindung keselamatanya.

Cerita pun selesai dan akhirnya Superhero SuperSpeedy pun dapat menyelamatkan TelkomCity walaupun dengan luka. Namun semua itu terbayar karena Walikota dan perusahaan Telkom Indonesia memberikan penghargaan kepada Superhero SuperSpeedy. TAMAT



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top