Tips Memilih Tablet PC

Tips Memilih Tablet PC

Tips Memilih Tablet PC
Tips Memilih Tablet PC -- Kali ini Teknologi komputer akan memberikan tips untuk membeli dan memilih Tablet PC. Bagi Anda yang ingin membeli dan memilih Tablet PC yang bagus dan pas dengan selera atau dengan kebutuhan Anda, silahkan simak terus Artikel ini. Sebelum itu akan saya jelaskan mengapa saya membuat artikel seperti ini.

tablet pc


Rahasianya : Sudah banyak sekarang model-model Tablet PC yang ada di pasaran. Namun belum banyak orang yang mengetahui rahasia dari Tablet PC ini. Banyak orang berbondong-bondong untuk membeli dan memilih Tablet PC yang bagus. Namun pada akhirnya, para pembeli itu pun akan merasakan kerugian. Kenapa?, sebab saat saya melihat dan cari tahu sana-sini, saya mendapatkan jawaban bahwa Tablet PC tak seperti yang saya ( Narasumber ) harapkan. Dan bukti dari jawaban tersebut sudah banyak di forum-forum indonesia yang menyatakan bahwa pembeli memilih dan membeli Tablet PC itu hanya sebentar, mungkin masa berlakunya cuma sebentar atau masa pemakaian Tablet PC-nya sangat sebentar. Nah untuk menghindari kerugian yang besar Anda dapat membaca Artikel ini yang membahas tentang Tips memilih dan membeli Tablet PC

Tanpa panjang lebar lagi, Teknologi Komputer akan memberikan tips yang dapat Anda gunakan untuk memilih dan membeli sebuah Tablet PC yang bagus dan pas untuk kebutuhan kita. Berikut ini adalah Tipsnya.
  1. Pertama Anda harus megenstropeksi diri terlebih dahulu, Maksudnya ialah, merenungkan sejenak dan memikirkan Tablet PC apa yang cocok untuk diri Anda. Jika Anda hanya menginginkan Tablet untuk bermain Game, saya sarankan Anda memilih dan membeli " iPad ". Kenapa? karena iPad akan memberikan grafis yang sangat jernih dan bagus.
  2. Kemudian perhatikan kestabilan dan kecepatan Tablet PC. Untuk ini, pilih spesifikasi yang stabil dan cepat. Sebab jika Anda memilih Tablet yang memiliki RAM sebesar 256 MB dan berprosessor kurang dari 800 Mhz, tentu semua itu akan berefek jika penggunaanya sampai multitasking yang berakibat hang dan lambat. Atau baca Cara untuk menghilangkan hang atau lag pada Android.
  3.  Kemudian Besar layarnya. Jika Anda ingin Tablet Anda pas dengan kantung celana, saya sarankan pilih layar yang berukuran 7 inchi. Namun semua itu tergantung dengan Anda, sebab semua orang berbeda-beda seleranya.
  4. Kemudian pilih OS yang tepat. OS ( Operational System ) itu memang sangat penting. Sudah banyak merk atau tipe OS yang bagus, mulai dari Android, iOS, dan windows 8.
  5. Pilih merk yang terpercaya. Pilihlah dan belilah Tablet yang sudah banyak dipakai. Jika Anda ragu lebih baik tidak usah. Namun jika ingin mengetahui, lebih baik tanya kepada teman, keluarga dan pacar Tablet apa yang bagus dan pas untuk diri Anda.
  6. Sesuaikan dengan budget atau dana yang Anda punya jika Anda baru mempunyai sedikit rejeki, lebih baik beli produk China, namun seperti yang saya jelaskan tadi, beli produk yang sudah terkenal dan sudah ada kerjasama Antara brand yang terkenal pula.
Nah itulah Tips Teknologi komputer yang kali ini setelah vacum beberapa hari. Semoga bermanfaat dan semoga Tips Memilih Tablet PC ini dapat menjadikan Anda lebih cermat dan jeli dalam memilih dan memberi  barang elektronik. Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top