Cari Uang Di 99Design

Cari Uang Di 99Design

Uang Dari 99Design Cari Uang Di 99Design -- 99Design adalah website yang dikelola oleh orang luar. 99Design adalah website yang mempertemukan para designer muda yang professional maupun yang masih belajar dengan para clienya. Jika Anda mempunyai bakat mendesign baju, logo, bussines card dsb. Boleh Anda coba join atau bergabung dengan website  ternama ini. Teknologi Komputer sudah lama mengenal 99Design ini. Namun baru kali ini saya mengikuti dan mendalami kontes ini. Keuntungan Anda mengikuti atau berpartisipasi di web ini adalah :


  1. Anda akan tertantang untuk membuat design yang bagus dan diminati clien Anda.
  2. Anda akan mengetahui design-design yang berkualitas dan yang tidak.
  3. Anda akan mengerti kombinasi warna yang menarik dan professional.
Di 99Design ini, banyak pilihan kontesnya. Dari  kontes mendesign baju, logo perusahaan , ilustrasi hingga membuat design tampilan website. Untuk para master website tidak ada salahnya jika ikut berpartisipasi agar nanti tumbuh semangat untuk membuat design tampilan website yang bagus. Buat yang masih belajar juga boleh gabung. Caranya mudah sekali. Jika ingin gabung coba lakukan langkah pendaftaran dibawah ini :

Berikut ini adalah bagaimana cara mendaftar ke 99Design dan ini Cara yang paling mudah heehe :
  1. Anda masuk kehalaman depan 99Design.com. Kemudian jika sudah masuk, perhatikan pojok kanan atas pada halamannya. Cari kalimat " Sign Up ", kemudian klik.
  2. Kemudian akan muncul form " Sign Up dari 99Design. Masukan email dan masukan password Anda. Jika sudah pilih I'm Designer jika Anda ingin berlomba dan memenangkan kontes.
  3. Kemudian upload foto Anda dan biography Anda. Dan jangan lupa beri nama asli kamu hehe.
  4. Sebelum Anda melanjutkan ketahap selanjutnya, Silahkan konfirmasi terlebih dahulu email Anda agar Anda mendapatkan poin dan meningkatkan level Anda.
  5. Kemudian jika Anda menemukan beberapa perintah, itu laksanakan terlebih dahulu agar Anda mendapatkan poin tambah dari 99Design.
Selesai, Cukup mudahkan untuk bergabung dengan 99Design. Nah untuk memulai kontesnya. Silahkan Anda kunjungi contest yang telah disediakan dari 99Design dan masuklah. Baca terlebih dahulu Briefnya agar anda tidak salah melangkah sebab jika Anda ingin cepat-cepat mungkin Anda akan di eliminated. Jangan membuat logo yang copy paste. Saya sarankan ide sendiri barang kali menang kan siip hehe.

Selamat Mencoba keberuntungan di 99Design. Jangan pernah menyerah dalam mencapai cita-cita dan jangan cepat menyerah untuk memenangkan contes hahaha Sekian dari Teknologi Komputer semoga artikel yang seperti ini dapat membantu Anda mencari uang dan mencari kelebihan di dalam seni design. Terimakasih dan sekian.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top