Belajar Bermain Gitar

Belajar Bermain Gitar

Cara Mudah Belajar Bermain Gitar -- Bermain gitar memang sangat menyenangkan dan sangat banyak yang gemar. Menurut saya gitar adalah alat musik yang mudah dipelajari dan sudah banyak yang mengenalnya. Nah Anda ingin bermain gitar, tapi tidak begitu bisa mempelajarinya. Kali ini akan saya berikan Cara Berlajar Bermain Gitar dengan mudah

Pertama jika Anda ingin bermain gitar, ada baiknya Anda mengawalinya dengan keseriusan, sebab siapa saja yang serius dalam satu hal diakan sukses kelak. Kemudian jika telah memiliki keseriusan lakukan pemanasan jari atau senam jari. Tidak tahu caranya simak video berikut ini.
  • http://www.youtube.com/watch?v=qGYHewoeH4U
Latihlah terus-menerus dan jangan bosan untuk mempelajarinya. Jadi Belajar Bermain Gitar pun bisa baik.

Kedua, Kami Teknologi Komputer memiliki beberapa chord gitar yang bisa membantu Anda dalam Belajar Bermain Gitar.

Latihlah terus-menerus, dan coba menggunakan chord gitar tersebut dengan lagu-lagu yang Anda suka. Dari yang mudah ke sulit. Janganlah terburu-buru agar hasil dalam Belajar Bermain Gitar itu maksimal.

Ketiga  Belajar Bermain Gitar di melodi, Melodi itu adalah susunan nada-nada yang diatur tinggi rendahnya dan membentuk pola agar enak didengar. Nah kalau melodi kita harus bisa menggunakan feeling kita agar bisa menemukan nada-nada yang dikeluarkannya. Namun kini banyak tutorial yang akan mempermudah Anda belajar Melodi dari lagu-lagu band kesukaan Anda. Dan kali ini Belajar Bermain Gitar di melodi danpat kamu lihat di video berikut ini.
  • http://www.youtube.com/watch?v=oRzBXY-OMu4
Latihlah terus-menerus agar Anda lebih menguasainya.

Sekian Belajar Bermain Gitar dari Teknologi Komputer, semoga Artikel ini dapat membantu Anda yang baru belajar / berlatih bermain gitar. 



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top