99 Designs

99 Designs

99 designs adalah sebuah situs yang memberikan pekerjaan kepada desainer dengan cara freelance. Di 99 designs banyak para pendiri perusahaan atau produk rumahan yang menginginkan sebuah desain untuk industri atau bisnisnya. Bagi para desainer yang ingin menambah penghasilan bisa ikut di wevsite ini karena website ini bebas namun mempunyai aturan yang tidak main main juga. Buat anda yang belum bisa mendesain, saya sarankan untuk belajar terlebih dahulu. Karena di 99 designs ini juka cara upload atau pun desainnya tidak memenuhi kriteria, maka admin dari 99 designs akan menonaktifkan akun anda. Kenapa saya bilang seperti itu karena saya mengalami kejadian itu. 
Cara Daftar 99Designs, 99 designs

Bagi anda yang ingin memulai daftar di 99 designs bisa baca atikel berikut :


99 designs biasanya banyak sekali yang membutuhkan logo dan itu pun dengan harga yang tidak kecil. Jika kalian mmencoba untuk ikut di 99 designs, sebaiknya pilih kontes yang memang anda kuasai. Banyak sekali kontes yang diadakan di sana, tidak cuma logo, namun kartu bisnis, art, web dan app pun ada disana. Maka pikirkan dulu apa yang menjadi salah satu kemampuan kalian. 

Kuasai emosi atau sifat setiap warna agar kalian bisa lebih mudah untuk mebuat logo dengan bagus dan pas dengan apa yang di harapkan kontes holder. Perbanyak latihan di corel atau yang lainnya agar kalian tidak bingung dan bisa lebih mahir nantinya. berikan sedikit ruang kosong untuk anda berfikir. jangan pernah ragu untuk submit ke 99 designs karena siapa tau hal yang menurut kita jelek belum tentu untuk contest holder begitu pun sebaliknya. Tetap berusaha dan jangan menyerah dalam segala usaha karena rejeki harus di jemput bukan di tunggu.

Tips agar menang di 99 designs juga ada, namun akan saya update besok dan tetap kunjungi teknologi komputer9 agar dapat lebih tau dan lebih pintar hehehe. Sekian artikel saya, semoga bermanfaat dan bisa menjuarai kontestnya.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top