Etika Berkomentar Yang Baik dan Benar

Etika Berkomentar Yang Baik dan Benar

Etika Berkomentar Di Blog -- Teknlogi komputer akan membahas bagaimana cara berkomentar yang baik dan benar di blog. Berkomentar tidak sembarang berkomentar, namun harus dengan beberapa etika agar pemilik blog tidak menilai komentar kalian sebagai komentar spam. Banyak teman-teman blogger yang berkomentar hanya dengan " Thank " dan " Info yang bagus ", nah itu kadang mebuat pemilik blog tidak akan menampilkan komentarnya kalau blog tersebut menggunakan moderasi dalam berkomentar. Agar kalian tetap bisa berkomentar dan diterima oleh pemilik blog sebaiknya simak beberapa Etika Dalam Berkomentar Di Blog ini dan supaya bisa mendapatkan backlink. Selain berkomentar backlink bisa di cari dengan ikut web directory yang mempunyai backlink yang berkualitas, Baca juga Mendapat Backlink Berkualitas Dari W3 Directory. Selain untuk mencari backlink, berkomentar bisa juga menambah visitro di blog kalian dan juga menjalin rasa silaturahim antara sesama blogger. Dengan banyaknya backlink maka pagerank blog kalian akan meningkat, ada juga rahasia meningkatkan pagerank, Baca juga Rahasia Menaikan Pagerank.Banyak cara buat mencari backlink salah satunya berkomentar. Nah berikut ini adalah beberapa etika dalam berkomentar yang baik dan benar silahkan di simak.
Backlink dalam berkomentar yang baik dan benar
Etika Berkomentar Yang Baik dan Benar di Blog

Memahami Isi Blog
  • Pertama kali sebelum kalian memberikan komentar, kalian harus membaca terlebih dahulu artikel yang dibuat oleh penulis. Sebab itu salah satu cara kalian mengahargai penulis dan kedua kalian bisa berkomentar dengan komentar yang sama dengan topik yang di bicarakan.
Ajukan Pertanyaan
  • Jika kalian telah mambaca seluruh isinya, kalian bisa memberikan pertanyaan yang menyangkut dengan artikel tersebut yang memang kalian tidak tahu.
 Beri Masukan 
  • Jika menurut kalian tulisan yang kalian baca ada kekurangan kalian bisa memberi kritik atau saran pada kolom komentar. Dengan begitu pemilik blog akan menampilkan komentar kalian.
 Jangan Gunakan Link Hidup
  • Dengan kalian memberikan link hidup di kolom komentar maka kalian dianggap spammer oleh pemilik blog.
 Gunakan Nama Asli
  • Jangan pernah menggunakan nama yang bukan nama asli kalian, sebab dengan nama asli kalian maka pemilik blog bisa tau dan bisa menambah ikatan silaturahim kita.
Kayaknya baru segitu saja yang saya tuliskan tentang Etika Berkomentar yang Baik dan Benar di blog. Semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi spammer di dunia blog. Teknologi Komputer salam.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top