Serunya Game Crisis Action

Serunya Game Crisis Action

Serunya Game Crisis Action -- Game Crisis Action adalah game yang mirip seperti Point Blank atau pun Counter Strike dan game ini adalah game yang paling admin Teknologi Komputer sukai. Berawal dari saya berburu dollar dari whaff baca juga Mendapatkan Uang Dari Whaff. Saya tertarik saat pertama kali memainkan game ini. sampai sekarang pun game ini masih ada di handphone saya entah sampai kapan, Biasanya sebulan dua bulan saya sudah bosan tapi nyatanya tidak saya masih menyimpan game ini sampai sekarang. Saya sampai rela menguninstal game pokemon go saya baca juga Nasib Pokemon GO. Padahal dulu gencar banget main pokemon go sampai lupa waktu wkwkwk ( namanya juga gamer musiman ). Mungkin kalau Game Crisis Action ini saya gak bakalan bosen sebab memang genre permainan saya adalah di RPG dan Peperangan. Tapi saya juga waspada dengan game yang berbahaya, seperti game yang satu ini Game Paling Berbahaya

Serunya Bermain Game Crisis Action

Di Game Crisis Action ini banyak sekali tantangannya, dari yang melawan zombie, petak umpet, hunt sampai semua yang berada di arena pertempuran adalah musuh. Asik deh pokoknya game yang satu ini. Bukan saya promosi untuk keuntungan saya tapi emang tulus dari hati kalo game ini memang asik, ya walaupun kadang saya juga sering emosi karena aneh aja, masa bisa nembak tidak mengarah ke saya tapi saya kena. Saya tidak sukanya game ini atau di semua game adalah harus bayar kalo mau jadi dewa wkwk ya walaupun tidak menggunakan uang pun bisa jadi dewa tapi jaraknya jauh wkwkwk. 

Tokoh di Game Crisis Action pun juga banyak. Ada cewek dan ada pula cowoknya semua ikut berpartisipasi. Senjata yang di gunakan pun juga banyak dan bagus-bagus, tiap hari bisa mendapatkan hadiah sampai 5 kali dan bisa mendapatkan honor membunuh. Tugas hariannya juga mudah, kadang seneng kalo dapat medali udah kayak jago aja gitu wkwk padalah enggak wkwkwk.

Coba deh kalian mainin, gak usah pake perantara langsung aja ke google playstore takut dikira ntar promosi wkwkwk. Coba kalo saya main sama yang itu tuh mesti asik. Main game bareng yang kalah gak boleh marah wkwkwk.

Yah itulah sekian artikel dari Game Crisis Action. Saya cuma share aja sih. Share pengalaman saya dan apapun tentang saya wkwkw. Sekalian blogwalking buat temen-temen. Tapi inget baca dulu Etika Berkomentar yang Baik untuk mendapatkan Backlink dari saya di Backlink Berkualitas Dari Teknologi Komputer.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top