Cara Mengatasi Layar Xiaomi Kekuningan

Cara Mengatasi Layar Xiaomi Kekuningan

Cara Mengatasi Layar Xiaomi Kekuningan - Xiaomi Redmi 4x atau xaomi yang lain terkadang mempunyai satu kelemahan yaitu layar yang kuning dan juga hasil kamera yang terlihat kuning. Pengalaman saya waktu beli Xiaomi redmi note 4x ini, terlihat bahwa di hasil foto agak kekuningan. Saya belum sadar ketika pertama kali pemakain smartphone merk ini karena terlihat sama saja. Mungkin juga karena belum terbiasa. Beberapa jam kemudian saya melihat keanehan dan kejanggalan di dalam layar smartphone xiaomi redmi note 4 saya. Terlihat bahwa di layarnya agak kekuning-kuningan. Mungkin sebagian orang tidak mempermasalahkan hal ini, namun sebagian orang pula risih dengan smartphone yang kehadirannya di selimuti dengan warna kuning di layar maupun di hasil fotonya. Nah kali ini saya akan mencoba memberikan cara mengatasi layar xiaomi redmi note 4x yang kekuningan.


Saya sudah coba berbagai cara, dan untungnya di layar saya bisa agak mendingan dari pada sebelumnya yang terlihat begitu kuning. Saya sih agak begitu risih melihat layar yang kuning, seakan smartphone baru kok seperti itu. Entah itu memang asli dari bawaan Xiaomi redmi atau ada kesalahan di dalam layar smartphone yang saya beli. Saya juga tidak tahu pastinya. Namun untuk versi atau vendor LCD yang di pakai oleh xiaomi katanya banyak dan bermacam-macam jadi kepastiannya saya tidak mengerti. Kali ini saya akan berikan tips untuk membuat layar xiaomi menjadi tidak begitu kuning. Simak Video Berikut ini :


Nah begitulah cara mengatasi layar xiaomi yang kekuningan. Semoga artikel teknologi komputer kali ini bisa membantu kalian. Membantu untuk mengatasi layar yang terlihat tidak begitu menyenangkan untuk di pandang. Sekian artikel ini, ketemu besok lagi di artikel selanjutny.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top