Review Xiaomi Redmi Note 4X Global Version

Review Xiaomi Redmi Note 4X Global Version

Review Xiaomi Redmi 4X Global Version - Jujur saya belum pernah menggunakan Xiaomi seumur hidup. Baru kali ini saya mencoba membeli smartphone Xiaomi Redmi Note 4X. Sudah terlambat sih ketika saya menuliskan artikel tentang Review Xiaomi Redmi Note 4X ini, tapi tidak apa-apa karena mungkin kalian juga belum tahu tentang smartphone xiaomi yang satu ini. Sebelum ke pembahasan ada baiknya buat kalian yang ingin membeli smartphone baru baca dulu Tips Membeli Smartphone Sebelum Kalian Menyesal !!!. Saya pertama kali beli itu di Alva Jaya depan UIN kota yogyakarta, ini bukan promosi karena harga yang di tawarkan disana tidak murah dan tidak mahal juga. Rata-rata sama hampir sama dengan toko-toko smarphone yang lain. Ada dua versi di dalam Chipset smartphone ini, pertama versi snapdragon dan versi mediatek. Untuk membedakan xiaomi redmi note yang menggunakan mediatek atau snapdragon, kalian bisa lihat dibagian atas. Kalau yang menggunakan snapdragon letak infrared nya berada di bagian ujung kanan smartphone kalian jika tampak dari layar. Sedangkan Mediatek berada di bagian tengah. Hanya itu yang paling kelihatan dari perbedaannya. Nah kali ini saya tidak akan membahas tentang Chipset Redmi Note 4X tapi saya akan share pengalaman saya menggunakan smartphone ini.

Xiaomi Redmi Note 4X

Xiaomi Redmi Note 4X

Pertama membeli, dan pertama membuka, xiomi redmi note 4x terlihat biasa-biasa aja atau tidak begitu terlihat premium di tampilan luar ini. Lalu dilihat dari layarnya memang terlihat agak kekuningan, banyak yang bilang karena memang bawaan dari perusahaan xiaomi. Ada juga yang bilang kalau xiaomi mengadopsi beberapa vendor LCD jadi setiap pengguna akan mendapatkan warna layar yang berbeda-beda. Untuk kalian yang mendapati layar kalian kekuningan, sudah ada caranya untuk memperbaiki atau mengatasi masalah tersebut, kalian bisa baca sendiri Cara Mengatasi Layar Xiaomi Redmi Note 4X yang kekuningan. Setelah itu ada lagi permasalahan yang muncul di xiaomi note ini, masalah itu adalah hasil kamera yang kekuningan. Namun beberapa teman menyarankan untuk Setting Kamera Xiaomi Agar Tidak Kekuningan. 

Performa smartphone ini bisa dikatakan bagus karena telah menggunakan ram 3 GB dan rom 32 GB namun ada juga yang menggunakan ram 4 GB dan rom 64 GB. Layar yang besar bisa membuat kalian yang suka bermain game puas dengan layar 5,5 inchi. Namun untuk kalian yang biasa menggunakan smarphone hanya dengan menggunakan 1 tangan, mungkin xiaomi redmi note 4X ini agak ribet karena dengan layar sebesar itu, jari kita tidak akan mudah menjangkaunya. Walaupun sudah terdapat aplikasi atau pengaturan yang bisa di pakai untuk 1 tangan.

Dibagian belakang terdapat kamera 13 megapixel dan depan 5 megapixel. Terdapat juga sensor fingerprint yang kecepatanya sudah teruji cepat. Menurut saya harga 2.350 dapat smartphone seperti ini suda cukup untuk aktifitas sehari-hari kalian. Beda halnya jika kalian mengandalkan gengsi mungkin Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X akan di buang jauh-jauh.

Nah itulah pengalaman saya dalam menggunakan atau review smartphone xiaomi redmi note 4X, kalau ada yang mau ditanyakan silahkan kontak saja Teknologi Komputer di kolom menu contact yang berada diatas.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top