Cara Dapat Uang Di Neobux

Cara Dapat Uang Di Neobux

Halo TeknoFrends, Neobux adalah Program dari PTC ( Paid To Click ). PTC adalah istilah layanan internet yang membayar setiap membernya hanya dengan mengeklik iklan yang telah disediakan di program PTC tersebut. Dalam program PTC ini, Anda akan dibayar hanya dengan cara mengeklik iklan dan menunggu hingga batas waktu yang di tentukan oleh PTC tersebut. Contoh program PTC ( Paid To Click ) yang sudah saya coba dari dulu adalah program PTC ( Paid To Click ) Neobux.com dan Clixsense.com. Tetapi kali ini saya akan menjelaskan Cara Dapat Uang Di Neobux.

Sebelum saya menjelaskan Cara Dapat Uang Di Neobux, saya akan jelaskan dulu apa itu Neobux. Neobux adalah situs PTC ( Paid To Click ) yang membayar membernya setiap iklan yang diklik. Neobux akan memberikan bayaran kepada membernya sebesar 0,01$, dan dapat diambil kalau sudah mencapai 2$. Coba Anda bayangkan, bila ada 20 lebih iklan yang Anda klik setiap hari, hasilnya akan lumayankan. Agar anda dapat sukses dalam program Neobux ini, Anda harus meluangkan waktu sekitar 5 menit untuk mengeklik semua iklan yang ada di Neobux tersebut. Hal yang saya suka disitus Neobux ini adalah situs ini Bukan Scam, karena sudah banyak member yang berhasil dalam program PTC ( Paid To Click ) Neobux ini.

Bagi Anda yang ingin kaya dari situs Neobux ini, Anda dapat mendaftar di program PTC Neobux ini dengan cara berikut :

  1. Buka / kunjungi situs ini http://www.neobux.com/.
  2. Klik Register untuk memulai pendaftaran di program Neobux ini.
  3. Kemudian isikan semua kolom dengan benar. Jika anda sudah mempunyai akun paypal, Masukan juga akun paypal anda di kolom yang bertuliskan "Payza/Paypal".
  4. Jangan lupa centang kotak kecil yang bertuliskan "I declare to have read, understood,
    and accepted the Terms Of Service"
  5. Kemudian klik continue. Setelah muncul jendela baru, jangan tutup dahulu jendala baru tersebut.
  6. Kemudian cek E-mail yang tadi Anda daftarkan di program Neobux.
  7. Cari kiriman dari Program Neobux dan copy kode yang telah diberikan oleh pihak Neobux tersebut.
  8. Kemudian paste kode tadi ke bagian jendela yang tidak boleh ditutup tadi.
  9. Kemudian masukkan atau tuliskan Image Verification dikotak yang telah disediakan.
  10. Kemudian klik finish registration.
  11. Jika semua telah anda lakukan dengan benar, maka akan muncul pemberitahuan jika anda telah berhasil mendaftar di Neobux.
  12. Untuk langkah selanjutnya, Anda tinggal login ke Program Neobux tadi.
  13. Jika sudah, Sekarang waktunya mencari dollar dengan mengeklik View Advertisements dan klik semua iklan yang disediakan.
  14. Jika Anda mengeklik iklan, akan muncul lingkaran berwarna merah. Klik lingkaran yang berwarna merah tersebut.

Nah Begitulah Cara Dapat Uang Di Neobux dengan mudah dan dapat membantu Anda untuk menambah-nambah penghasilan uang Anda. Jika Anda tertib atau selalu mengeklik iklan yang di sediakan di Neobux ini, Insyaallah Anda akan merasakan hasilnya sendiri. Selamat mencoba, Semoga sukse :).



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top