Cara Mengembalikan File Atau Folder Yang Terhapus

Cara Mengembalikan File Atau Folder Yang Terhapus

Pernahkah Anda menghapus file atau folder dengan tidak sengaja dan tidak tahu bagaimana mengembalikannya? Jika pernah, maka kali ini saya akan menjelaskan Cara Mengembalikan File Atau Folder Yang Terhapus. Untuk mengembalikan file atau folder yang terhapus, Anda harus memiliki sebuah aplikasi yang bernama MiniTool Power Data Recovery Free Edition terlebih dahulu. Jika belum punya aplikasi tersebut, Anda tidak usah bingung Anda tinggal Download saja aplikasi MiniTool Power Data Recovery Free Edition dengan mengunjungi situs " http://adf.ly/CHd5r ". Sesudah Anda mendownload Aplikasi MiniTool Power Data Recovery Free Edition segeralah Anda lakukan Cara Mengembalikan File Atau Folder Yang Terhapus dengan langkah berikut :

  1. Instal terlebih dahulu aplikasi MiniTool Power Data Recovery Free Edition yang telah anda download tadi.
  2. Setelah selesai menginstal, Klik 2x aplikasi MiniTool Powernya.
  3. Kemudian Anda klik pada kotak kecil yang bertuliskan " I am a home user, Please Launch MiniTool Power Data Recovery Free Edition ".
  4. Kemudian akan muncul 5 pilihan. Untuk mengembalikan file atau folder yang terhapus Anda klik " Undelete Recovery ".
  5. Setelah masuk dalam Undelete Recovery, pilih salah satu Drive yang ingin Anda kembalikan file atau folder yang terhapus tersebut. 
  6. Lalu klik " Recovery ".
  7. Kemudian pilih file atau  folder yang terhapus tadi dan klik " Save Files ".
Download aplikasi MiniTool Powernya di http://adf.ly/CHd5r

Nah mungkin begitu saja Cara Mengembalikan File Atau Folder Yang Terhapus, cukup mudahkan. Semoga bermanfaat buat yang ingin mengembalikan file atau folder yang terhapus dengan aplikasi MiniTool Power Data Recovery Free Edition ini. Kalau mengamankan folder dengan meenyembunyikan folder bisa Anda pelajari di Cara Menyembunyikan Folder.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top