Kemenangan Di Akhir Ramadhan (Puasa)

Kemenangan Di Akhir Ramadhan (Puasa)

Kemenangan Di Akhir Ramadhan --  Puasa sudah hampir selesai dan akan berganti dengan Hari Raya Idul Fitri, kita sambut hari yang fitri ini dengan hati yang bersih dan hati yang tenang. Kemenangan Di Akhir Ramadhan ini maksudnya bukan karena ramadhan telah selesai, tetapi kemenangan yang saya maksud adalah kemenangan kita untuk menjadi orang yang lebih baik di tahun yang akan datang. Kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih dapat berpuasa di tahun ini, dan semoga saja kita akan mendapat rahmat Allah dan kita akan diapuni segala dosa-dosannya. 

Kemenangan Di Akhir Ramadhan semoga tidak terlaksana di bulan suci Ramadhan saja, tetapi di bulan-bulan selanjutnya, dan semoga kita tetap menjadi orang yang baik dan akan bertambah keimanan kita terhadap Allah SWT dan menjadi orang yang berguna dimasyarakat dan keluarga. Bagi Anda yang pusanya sudah bolong atau tidak penuh, Anda dapat menggantinya dengan menunaikan zakat  wajib dan menggantinya di lain waktu. Semua kegiatan dan perbuatan yang baik kita lakukan itu, semoga akan ditulis sebagai amalan baik kita.  

Di Akhir Ramadhan ini semoga kita mendapatkan malam kemuliaan atau malam Lailatul Qadr. Malam Lailatul Qadr ini adalah malam yang penuh berkah dan penuh kemulaian di satu malam tersebut. Kemenangan Di Akhir Ramadhan ini bukanlah akhir dari kebaikan kita malainkan awal dari kita untuk berbuat baik sebisa kita dan awal yang baik untuk kita lakukan.

Untuk itu saya selaku Admin dari teknologi komputer9 ini dan mewakili keluarga besar saya ingin mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI dan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Selamat menjalani hidup ini dengan kebaikan dan penuh rahmat. Amin



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top