Mendapat Backlink Berkualitas Dari W3 Directory

Mendapat Backlink Berkualitas Dari W3 Directory

Mendapat Backlink Berkualitas Dari W3 Directory -- Mendapat Backlink Berkualitas itu memang banyak cara, seperti dengan blogwalking dengan ikut ke bookmark lalu ikut ke W3 Directory. Untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang backlink berkualitas dari W3 Directory. Sebelumnya Anda pasti sudah tahu bahwa backlink itu sangan berpengaruh terhadap kemajuan blog kita iya tidak. Nah, maka dari itu tanpa panjang lebar lagi saya akan  jelaskan tentang Mendapat Backlink Berkualitas Dari W3 Directory. Berikut adalah cara untuk mencari backlink yang berkualitas :
  • Anda harus masuk dulu ke situs W3 Directory  dengan cara klik banner di bawah ini :
    • Setelah Anda klik banner diatas, dan telah masuk ke halaman depan dari W3 Directory ini, kemudian pada bagian atas W3 Directory Anda pilih tombol "ADD a website".
    • Setelah itu masuk ke halaman formulir dari W3 Directory tersebut, kemudian isikan semua formulirnya dengan benar dan cermat.
    • Kalo semua sudah di isi, tinggal Anda klik tombol "Submit my website".
    • Kemudian Anda akan di bawa ke halaman penaruhan banner atau text, langkah ini paling berfungsi untuk Mendapat Backlink Berkualitas Dari W3 Directory.
    • Setelah itu pasang banner atau text yang telah disediakan oleh W3 Directory tersebut ke dalam sidebar atau footer blog Anda.
    • Selesai, mudahkan.
    Nah begitulah cara Mendapat Backlink Berkualitas Dari W3 Directory yang telah saya ikuti juga. Cara main untuk mendapatkan backlink ini adalah dengan cara semacam pemilihan-pemilihan oleh para pengunjung blog Anda. Jadi intinya semakin banyak yang nge-vote atau memilih blog Anda, maka semakin banyak backlink yang akan terkumpul. Jadi kalau ingin mendapatkan vote yang banyak Anda harus pintar-pintar dalam memanfaatkannya. Selamat mencoba dan semoga sukses.



    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    Back To Top