Kriteria Blog Yang Diterima Google Adsense

Kriteria Blog Yang Diterima Google Adsense

Kriteria Blog Yang Diterima Google Adsense -- Kriteria Blog Yang Diterima Google Adsense ini sebenarnya saya juga belum begitu tahu, tetapi karena saya sudah begitu mempelajari tentang Google Adsense saya juga masih belum mengerti walaupun sedikit-sedikit. Mungkin yang paling awam atau yang paling utama dan yang sering saya temukan di situs-situs lain ( maaf tidak bisa saya sebutkan 1/1 ) itu pasti untuk Kriteria Blog Yang Diterima Google Adsense itu adalah sebagai berikut :
  • Jangan Pop-up
Saya juga tidak tahu istilah Pop-up sendiri tapi yang paling pokok Pop-up itu adalah jendela yang otomatis akan terbuka.
  • Jangan Terlalu Sering Mengganti Template Blog
Dalam hal ini saya cuma melihat 1 kata kunci yang pasti ada yaitu masalah dari kita sering mengganti template. Masalah yang akan muncul jika Anda sering mengganti template adalah META TAG yang akan error ( menurut beberapa situs ) dan akan menggangu search engine.
  • Memasang Webmaster Tools
Kebanyakan untuk para blogger pasti menggunakan Webmaster Tools ini. Karena Webmaster Tools ini akan terjadi yang namanya pengindexan dan perayapan blog kita. Jadi yang belum mendaftar lebih baik coba dulu saja, manfaatnya juga sangat penting.
  • Blog Yang Harus Rapi 
Blog harus kelihatan rapi saat Anda ingin di approve oleh Google Adsense. Karena kalo Blog kelihatan rapi, mungkin Blog Anda bisa terlihat professional dan dianggap kalo Anda serius dengan blog anda tadi.
  • Jangan Memasang Terlalu Banyak Memasang Link External
Ini juga bisa jadi penyebabnya, karena waktu saya mendaftarkan blog saya ke Google Adsense itu masih baru dan belum ada yang namanya external ( mungkin sedikit ) dan saat mendaftar yang ke-2 kali saya ditolak karena external link ini mungkin, karena sudah melampaui 109 link.

Kriteria Blog Yang Diterima Google Adsense yang lain adalah soal Konten blog kita yang bagus dan rapi. Kalo soal konten yang lain mungkin cuma ada 2 yaitu :
  • Konten yang tidak Copas dengan blog lain karena itu dapat merugikan blog yang Anda copas tadi, jadi lebih baik pakai ide sendiri walaupun itu cuma pengalaman pribadi.
  • Konten tidak boleh menyangkut tentang Pornigrafi, SARA dan menghina-hina ( menjelek-jelekkan ) dan merugikan pihak-pihak lain. 
Itulah Kriteria Blog Yang Diterima Google Adsense, mungkin bisa membantu Anda yang masih awam untuk mempelajari tentang Kriteria Google Adsense ini. Jika blog Anda sudah berkriteria Google Adsense, dan ingin mendaftarkannya pelajari juga Cara Mendaftar Google Adsense.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top