Tips Memilih Laptop Yang Bagus

Tips Memilih Laptop Yang Bagus

Tips Memilih Laptop Yang Bagus -- Teknologi Komputer kali ini akan menjelaskan Tips Memilih Laptop Yang Bagus agar Anda tidak terjebak atau tertipu oleh penjual laptop tersebut. Laptop itu mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri seperti merk laptop Lenovo, Acer, Asus, Vaio, Axioo, dll itu juga berbeda kinerjanya.  Jelasnya lagi merk-merk Laptop yang saya jelaskan tadi juga berbeda harganya hehe Jadi Tips kali ini membantu Anda untuk mengetahui Laptop yang bagus dan yang paling terbaik. 

Tips Memilih Laptop Yang Bagus atau yang terbaik ini saya jelaskan agar Anda dapat lebih cermat untuk memilih laptop yang bagus dan terbaik. Maksud saya agar Anda tidak mendapat kejadian yang sama seperti teman saya yang hanya sembarang dalam memilih laptop. Kembali pada topik awal kita, mari saatnya Anda harus tahu beberapa tips untuk Anda gunakan saat membeli Laptop. Inilah Tips Memilih Laptop Yang Bagus dan paling terbaik :
  1. Beli Laptop lebih baik yang masih baru, karena kalau membeli laptop yang sudah terpakai atau laptop second itu harus dipertanyakan kualitas Laptop tersebut.
  2. Belilah Laptop di Toko yang terpercaya dan belilah laptop dengan kebutuhan Anda ( sesuai dengan kebutuhan ).
  3. Periksa Alat Anti Pencuri yang ada di belakang laptop. Karena telah banyak terjadi pencurian Laptop.
  4. Belilah laptop dengan spesifikasi laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  5. Pastikan kartu garansi Anda telah teregistrasi.
  6. Cek keaslian System Operasinya jika telah dibawakan dari toko tersebut.
  7.  Kemudian Anda harus cek kelengkapan Perangkat Laptop.
  8. Kalau semua itu sudah, saya sarankan beli softcase atau tas laptop yang tebal agar mencegah benturan pada laptop.
  9. Kemudian jika Anda telah yakin dengan Laptop pilihan Anda itu, silahkan lakukan cara yang paling wajib Anda lakukan sebelum pergi dari toko tersebut, Caranya adalah membayar Laptop yang Anda pilih tadi hehe.
  10. Kenali Komponen - Komponen yang ada di laptop Anda juga, Komponen-komponen laptop atau PC dapat Anda temukan di artikel saya tentang " KOMPONEN CPU "
Nah itulah Tips Memilih Laptop Yang Bagus dan terbaik untuk Anda. Jadi berhati-hatilah dalam mencari segala hal yang anda inginkan terutama Laptop, karena itu pilihan Anda. Terima kasih.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top