Meningkatkan Trafik Blog Dengan Facebook

Meningkatkan Trafik Blog Dengan Facebook

Bicara soal Meningkatkan Trafik Blog Dengan Facebook atau jejaring sosial, Teknologi Komputer akan membahas cara ini sampai tuntas tidak ada sisa sekali pun. Walaupun untuk mencari trafik itu sangat banyak, ( yaitu dengan berkomentar, mensubmit ke borkmark dan submit ke direktory dll ) tapi dengan jejaring sosial facebook ini, Anda akan merasakan kemudahan dan merasakan eratnya pertemannan Anda dengan orang lain. 

Sebelum saya jelaskan tentang Trafik Blog Dari Facebook, saya akan jelaskan dulu kenapa bisa mendapat trafik dari facebook. Kita akan mendapatkan trafik dari facebook itu saat kita sedang melakukan postingan dan membagikannya ke teman-teman facebook kita. Nah jika ada salah semua dari teman kita mengeklik link dan masuk ke blog kita, maka kita telah mendapatkan beberapa pengunjung yang berakibat peningkatan Trafik pada blog kita. Selain facebook menjadi sarana peningkatan Trafik, facebook juga dapat memberikan baklink ke blog kita. Jadi facebook sangat berguna untuk peningkatan Trafik dan pendapatan Backlink. Namun untuk kali ini akan saya jelaskan Cara Meningkatkan Trafik Blog Dengan Facebook.

Tidak usah bertele-tele lagi, sekarang waktunya untuk saya bagikan caranya. Cara agar blog kita kebanjiran pengunjung dari facebook ialah dengan :
  1. Memperbanyak Teman di Facebook. Semakin banyak teman di facebook kita, semakin besar kemungkinan blog kita akan kebanjiran pengunjung. Maka jika teman Anda masih sedikit, saya sarankan untuk Add teman sebanyak-banyaknya.
  2. Kalau untuk menambah pengunjung lagi, saya kadang-kadang  memberikan link blog saya ke teman facebook via atau lewat chat. 
Sebenarnya Artikel ini saya tulis karena ini menyangkut tentang pengalaman saya. Jadi saya hanya sedikit membagikan pengalaman Teknologi Komputer yang sudah lama terpendam. Nah sekian dulu artikel tentang Meningkatkan Trafik Blog Dengan Facebook. Saya akhiri, semoga sukses dan semoga blognya kebanjiran pengujung. Baca juga artikel Fakta dan Fungsi Facebook Bagi Blogger.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top