Cara Menampilkan Tab Penghasilan

Cara Menampilkan Tab Penghasilan

Cara Menampilkan Tab Penghasilan 
Cara Menampilkan Tab Penghasilan -- Nah biasanya para blogger tidak tahu Langkah menampilkan Tab Penghasilan atau Tab Monetize pada blognya. Padahal cara memunculkannya pun amat mudah gampang dan cepat. Banyak yang bertanya mengapa di blog-blognya tidak muncul Tab penghasilan ataupun Tab monitize. Alasanya karena di blog yang masih berbahasa indonesia itu tidak ditampilkan Tab Penghasilan dari pihak blogger yang masih belum dapat menampilkan Tap penghasilan tersebut, Entah apa penyebabnya. Tapi kebiasaan memang tidak ada atau tidak munculnya Tab Monetize pada blog yang bahasanya Indonesia. Nah biasanya para blogger itu kebingungan saat, para blogger itu ingin mengikuti atau mendaftarkan blognya ke Google Adsense yang mengharuskan para blogger untuk mendaftarkannya lewat blognya masing-masing. Namun berbeda dengan para blogger yang sudah mempunyai blog berdomain, pasti tidak ada kendala, tapi bagaimana buat blog yang masih dibawah asuhan .blogspot.com, nanti pasti akan kembali lagi ke blognya sendiri. Nah buat para blogger yang bingung, sekarang saya sampaikan cara untuk menampakan, menampilkan dan memunculkan kembali Tab Penghasilan.
 
Tab Penghasilan

Kita mulai cara untuk menampilkan Tab penghasilan dengan membaca bismillah. Sesudah itu silahkan lakukan cara atau langkah-langkah untuk memunculkan Tab Monetizenya dibawah ini. Berikut caraya :
  1. Masuk kedalam Dashboard Blogger Anda. Jika sudah lakukan langkah berikut ini.
  2. Masuk kedalam setelan untuk tampilan blogger yang baru. contohna ada diatas itu.
  3. Terus pilih pada Tab " Bahasa Dan Pemograman ". Jika sudah, siap untuk langkah terakhir yaitu....
  4. Ubahlah Bahasanya menjadi " Inggris ( Amerika Serikat ).
Nah begitulah cara untuk menampilkan Tab penghasilan atau yang kerap di sebut Tab Monetize. Sekian Artikel Teknologi Komputer yang sebenarnya membahas tentang perkembangan Komputer dan teknologi yang lain, tapi untuk mempererat persahabatan para blogger di dunia, saya tidak lupa juga mengepost artikel ini. Terimakasih kepada para pengunjung yang telah mau mengunjungi blog yang sederhana tentang komputer. Semoga artikel Cara Menampilkan Tab Monetize ini dapat bermanfaat buat Anda semua. 



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top