Cara Mendaftar Google Adsense

Cara Mendaftar Google Adsense

Cara Mendaftar Google Adsense -- Teknologi Komputer9 kali ini akan membahas tentang Cara Mendaftar Google Adsense. Untuk mendaftarkan blog Anda ke Google adsense, Anda harus wajib menaati segala Syarat dan Ketentuan yang telah di tetapkan oleh Google Adsense tersebut. Jika Anda belum mengetahui apa saja syarat dan ketentuan Google Adsense, Anda dapat membacanya di Syarat dan Ketentuan Google Adsense

Sebelum Anda mendaftar di Google Adsense, saya akan jelaskan sedikit tentang Google Adsense. Google Adsense adalah layanan PPC ( Pay Per Click ) dari Google yang akan membayar membernya untuk memasangkan iklan yang telah di sediakan pada website atau blog yang ingin menggunakan jasa iklan Google Adsense ini. Setiap pengunjung yang mengklik iklan yang ada di website atau blog Anda, maka orang yang mempunyai blog tersebut akan mendapatkan komisi dari Google Adsense dengan bayaran tergantung advertisersnya. Jadi hanya dengan iklan Google Adsense yang diklik pengunjung pada website atau blog, kita dapat menghasilkan uang sendiri tanpa harus keluar rumah.

Cara Pembayaran Google Adsense ini bisa dikirim melalui cek atau lewat Paypal jika saldo kita telah mencukupi. Tanpa basa-basi lagi, saatnya Anda harus mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense. Cara mendaftarkannya cukup mudah Anda tinggal lakukan langkah berikut ini :
  1. Masuk ke situs www.google.com/AdSense/. Setalah itu klik " Sign Up ".
  2. Kemudian Anda akan dibawa ke halaman selanjutnya. Masukkan URL blog Anda dan bahasa yang akan Anda gunakan nantinya.
  3. Centang 2 kotak kecil yang sudah tersedia dibawahnya.
  4. Pilih Tipe Akun ( Account Type ) dan Negara ( Country or territory ) dimana Anda tinggal sekarang.
  5. Kemudian isikan nama lengkap Anda berdasarkan nama pada akun bank Anda. Setelah itu isikan Alamat dimana Anda tinggal sekarang, karena jika pengiriman saldo melalui cek bukan dengan Paypal, maka cek akan dikirimkan langsung ke Alamat dimana Anda tinggal sekarang.
  6. Centang kotak kecil untuk persetujuan Anda dengan peraturan Google Adsense.
  7. Kemudian masukkan nomor telepon Anda dan pilih dariana Anda mendapatkan informasi Google Adsense ini.
  8. Jangan lupa centang ketiga kotak kecil dibawahnya, bahwasanya Anda menyetujui peraturan yang berlaku di Google Adsense.
  9. Kemudian jika sudah, maka Anda akan dibawa ke halaman berikutnya. Pilih opsi pertama jika Anda telah mempunyai akun google. Jika belum segeralah mendaftar di Google.
  10. Jika Anda memilih opsi yang pertama, maka akan muncul menu dibawahnya dan pilih opsi yang pertama lagi.
  11. Jika cara-cara diatas telah dilakukan dengan benar, maka akan mucul pemberitahuan oleh Google. Dalam hal ini Anda harus mengunggu selama 1-4 hari, karena Google Adsense sedang mempelajari tentang blog Anda. 
  12. Pemberitahuan diterima atau tidaknya blog Anda akan dikirm ke email yang tadi Anda gunakan untuk mendaftar Google Adsense
Nah mudah bukan Cara Mendaftar Google Adsense. Selamat mencoba.
Catatan : Jika Anda ditolak dalam program PPC Google Adsense, Anda juga bisa menghasilkan uang lewat PPC AdsenseCamp, PTC Neobux, dan lain-lain. Semoga berhasil.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top