Cara Menyamarkan Goresan Mobil

Cara Menyamarkan Goresan Mobil

Cara Menyamarkan Goresan Mobil -- Goresan Pada Mobil atau Motor itu sebenarnya bisa dihilangkan. Jika Anda ingin menyamarkan goresan pada mobil, Anda sangat tepat masuk kedalam blog ini. Artikel ini saya buat untuk Anda semua yang ingin memperbaiki cat mobil Anda yang terkena goresan atau terserempet motor. Pasti pada hati Anda, jika mobil kesayangan Anda yang dulu sangat mulus catnya dan tidak disangka terjadi sesuatu yang dapat menyebabkan goresan di mobilnya, pasti Anda sangat kecewa. Dan untuk mendapatkan pandangan yang bagus dan indah pada cat mobilnya pun sekarang jadi tidak nampak lagi. Nah jika Anda ingin mendapatkan cat yang indah dan bagus lagi, sebaiknya Anda samarkan cat mobilnya dengan cara yang akan saya suguhkan ini yaitu Cara Menyamarkan Goresan Mobil. Biasanya orang menggunakan cara yang sudah lama dengan menggunakan Compound. Padahal jika Anda menyamarkan Goresan mobil menggunakan Compound, mungkin akan mengakibatkan cat mobil Anda menjadi pudar dan menjadi lebih tidak sedap untuk di pandang. Nah kali ini akan saya berikan cara baru untuk menyamarkan goresan pada mobil yang saya tahu, Namun tidak begitu mengerti, sebab ada satu bahan yang saya belum mengerti namanya. Untuk menyamarkan goresanya berikut ini Cara Menyamarkan Goresan Mobil yang saya tahu :

Goresan Mobil

Siapkan diri dan lakukan Cara Menyamarkan Goresan Mobil dibawah ini dengan teliti.
  1. Pertama kali, cucilah mobil Anda hingga bersih dengan menggunakan sampo khusus untuk mobil untuk mengangkat minyak dan kotoran yang ada dan menempel di permukaan cat mobil. Lalu keringkanlah mobil Anda.
  2. Kemudian siapkan dua ( 2 ) lap yang bersih. Kemudian tuangkan Cairan di bagian goresan pada mobil lalu gosok dengan kain lap. 
  3. Diamkan beberapa menit lalu usap menggunakan lap yang bersih. Cairan ini sangat bagus, sebab saat proses penggosokan, tidak ada lunturan cat mobil yang menempel pada kain tersebut. 
  4. Kemudian lakukan hal yang sama pada bagian goresan mobil yang lain.
  5. Untuk goresan mobil yang lebar, lakukan penggosokan secara berulang-ulang dengan sedikit tekanan, namun jangan terlalu keras, sebab bisa membuat penyok pada mobil.
 Nah begitulah Cara Menyamarkan Goresan Mobil terbaru yang saya tahu dan semoga Teknologi Komputer bisa menjadi blog yang bisa mendunia dan terkenal / popular. Semoga bermanfaat untuk Anda yang mempunyai mobil namun tergores sesuatau. Akhir kata wassalamu'alaikum.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top