Cara Menghilangkan Font Bold di windows 7

Cara Menghilangkan Font Bold di windows 7

Cara Menghilangkan Font Bold di windows 7 -- Pernah kejadian semua Font di windows 7 menjadi bold semua dan saat saya buka facebook pun, font dalam facebook juga ikut menjadi bold. Di situlah saat saya bingung mencari-cari mengapa bisa seperti itu. Kalau menurut temen saya yang pernah mengalami kejadian Font Windows 7 menjadi bold ini adalah akibat dia telah instal game editan, atau mungkin yang dia maksud terkena Virus Bold. Bagaimana cara menghilangkannya ? Pertanyaan ini yang saya tanyakan kali ini. Tapi jawaban yang saya terima dari pertanyaan diatas belum ada. Saya mulai mencari-cari penyebab kenapa bisa seperti itu. Kali ini Teknologi Komputer telah menemukan cara menghilangkanVirus  Font Bold di windows 7. Bagaimana caranya? Simak kelanjutan artikel ini.

Cara Menghilangkan Virus Font Bold ini mempunyai 3 Metode. Apa saja metode tersebut, dibawah adalah metodenya.
  • Metode pertama dengan mengubah tema pada dekstop menjadi default
  • Metode kedua dengan mensetting ulang font menjadi default lagi
  • Metode ketiga dengan menginstal ulang font yang miss atau hilang di windows 7
Dari ketiga metode tersebut, saya akan menjelaskan metode yang pertama yaitu Metode dengan mengubah tema pada dekstop menjadi default lagi. 

Berikut ini Cara Menghilangkan Virus Font Bold yang menggunakan metode pertama. Silahkan simak artikel ini :
  • Pertama, Klik kanan pada bagian Dekstop windows Anda, kemudian pilih personalize. 
  • Kemudian pilih tema default bawaan windows 7 Anda.
 Ket : Proses pengubahan tema windows menjadi default lagi ini berfungsi untuk, mengubah font Bold, Itallic menjadi sepurna lagi. Namun jika masih belum bisa atau sama saja. Saya akan lanjutkan artikel ini besok. 

Sekian artikel tentang Cara Menghilangkan Virus Font Bold di Windows 7 dari Teknologi Komputer. Semoga bisa bermanfaat dan mengubah font windows Anda menjadi normal lagi.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top