Cara Mencegah Mata Minus

Cara Mencegah Mata Minus

Mencegah Mata MinusCara Mencegah Mata Minus -- Mata Minus memang akan menyusahkan bagi kita. Sebab yang biasanya melihat dengan baik, jelas dan pasti, menjadi kabur dan harus sedikit memejamkan mata untuk melihat sebuah objek. Nah bagi Anda yang masih sehat Matanya, sebaiknya dijaga baik-baik sebab mata minus sangat tidak menyenangkan. Mencegah Mata Menjadi Minus itu lebih baik daripada mengobati mata yang telah minus. Mata Minus memang bisa di sembuhkan dengan senam mata, namun itu bagi mata yang minus tidak lebih dari 1. Jika lebih dari 1 maka harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membuat Mata Minus kembali normal harus menggunakan laser mata. Nah daripada banyak mengeluarkan uang lebih baik Mencegah Mata Minus.  

Banyak orang yang telah minus matanya ingin menyembuhkannya namun, itu tadi sebab dana yang besar jadinya hanya memilih menggunakan kacamata. Padahal kalau saya menggunakan kacamata itu tidak enak atau membuat jadi ribet. Nah kali ini Teknologi Komputer mempunyai tips dan trick agar mata kita tiak menjadi minus dan kita bisa menikmati dunia dengan nyaman dan asyik. Berikut ini Cara Mencegah Mata Minus
Teknologi Komputer sampaikan beberapa Cara Untuk Mencegah agar Mata tidak menjadi Minus :
  • Jika ingin menonton TV lebih baik tidak lama-lama dan beri jarak antara mata dengan TV.
  • Membaca jangan sambil tiduran. 
  • Membaca dengan posisi duduk dan dengan cahaya yang terang.
  • Manjakan mata agar tidak minus / istirahatkan dengan cara melihat hijaunya daun atau keluar rumah dan bisa juga dengan memejamkan mata.
  • Kompres mata menggunakan air hangat.
  • Pilih makanan yang baik untuk mata, seperti sayur dan buah-buahan.
Itu saja yang dapat Teknologi Komputer sampaikan mengenai Cara Mencegah Mata Minus. Hanya dengan 6 hal diatas Anda bisa menjaga dan mencegah mata menjadi minus. Jagalah mata kita agar hidup kita menjadi nyaman dan tidak buram. Bantuan dari kacamata pun bagi orang-orang sedikit mengganggu, sebab kata sahabat saya, jika menggunakan kacamata itu mata menjadi sipit seperti orang china. Dengan ini kami sampaikan salam damai.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top