Cara Menghilangkan Powered By Blogger

Cara Menghilangkan Powered By Blogger

Cara Menghilangkan Powered By Blogger -- Tulisan Powered By Blogger bagi Teknologi Komputer sih biasa saja ya, tidak perlu dihilangkan karena saya masih menggunakan jasa dari blogger. Tapi buat kalian yang ingin menghilangkan tulisan powered by blogger di blog kalian, saya akan buatkan artikel tentang cara menghilangkannya. Bagi blogger pemula mesti kalian mendapati atau melihat tulisan powered by blogger berada tepat di paling bawah tampilan template kalian. Tapi bagi yang mempunyai blog sudah lama atau yang sudah diganti templatenya, biasanya tulisan powered by blogger itu kadang berada di sebelah kanan atau di sidebar seperti di blog ini tapi juga tergantung templatenya sih. Tulisan powered by blogger itu memang sudah bawaan dari blogger itu sendiri, maksudnya itu adalah bahwa blog tersebut masih dibawah naungan blogger. Tapi bisa kok dihilangkan. Biasanya blogger yang mencari Cara Menghilangkan Powered By Blogger di Blog itu adalah blogger yang ingin menjadikan templatenya atau blognya terlihat premium atau bisa dikatakan dengan blog yang profesional tapi kalau tampilannya profesional seharusnya memiliki artikel yang berkualitas pula. 

Cara menghilangkan powered by blogger

Kembali lagi ke Cara Menghilangkan Powered By Blogger. Cara ini mudah di lakukan. Simak langkah-langkah dibawah ini dengan cermat karena cara ini menggunakan kode yang harus di tempel  ke template kalian. Berikut ini langkahnya :

1. Login ke blogger
2. Kemudian lanjut ke tab Template 
3. Klik Edit Html
4. Cari Kode dibawah ini :
 ]]></b:skin>
5. Kemudian tempatkan kode dibawah ini tepat diatas kode  ]]></b:skin>
 #Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
 6. Kemudian save dan lihat tampilan blog kalian apakah tulisan powered by blogger sudah hilang atau belum.

Sekian artikel tentang Cara Menghilangkan Powered By Blogger di blog. Terima kasih telah berkunjung di Teknologi Komputer semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top