Cara Restart Asus Zenfone 5

Cara Restart Asus Zenfone 5

Cara Restart Asus Zenfone 5 -- Teknologi Komputer sekarang akan membahas tentang restart zenfone 5 ketika hang atau tidak bisa di apa-apain. Pernah kalian mengalami kejadian dimana smartphone kalian hang seketika? Kalau untuk smartphone yang memiliki baterai yang bisa di copot itu sangat mudah. Nah bagaimana jika yang hang itu adalah smartphone asus zenfone 5. Kalau di zenfone 4 bisa tuh baterainya dilepas, untuk restartnya pun tinggal buka casing dan lepas baterai selesai. Kalo zenfone 5 tidak bisa dengan cara tersebut karena restart zenfone 5 harus menggunakna trik-trik lain. Kalian sudah tahu bukan kenapa zenfone 5 tidak bisa di restart dengan cara buka casing? Karena baterai di zenfone 5 ini adalah baterai tanam yang harus di buka casing dan semuanya. Nah bagi kalian yang bingung dan lagi mencari Cara Restart Asus Zenfone 5, mari akan Teknologi Komputer jelaskan beberapa cara untuk restart atau reboot asus zenfone 5 kalian.

Cara Restart & Reboot Asus Zenfone 5

Bersyukurlah kalian yang mempunyai smartphone dengan baterai yang bisa di lepas, karena kallau tidak bisa di lepas bakalan ribet. Seperti saya yang selalu menunggu smartphone asus saya kehabisan baterai hingga mati sampai bisa di hidupin. Untuk kalian yang pengen beli smartphone, saya sarankan untuk tahu terlebih dulu spesifikasi dari smartphone tersebut, atau kalian bisa baca juga Tips Membeli Smartphone. Kenapa harus begitu, karena memilih smartphone itu sama saja seperti kita memilih pasangan hidup, harus bisa pas dengan kita dan sama-sama menguntungkan. Kembali lagi ke cara restart asus zenfone 5. Berikut ini beberapa tips untuk Restart atau reboot Asus zenfone 5 :

1. Kalian bisa menggunakan tombol power untuk mematikan atau restart/reboot asus zenfone kalian dengan cara tekan beberapa menit hingga zenfone 5 kalian mati dan hidupkan dengan cara yang sama.

2. Menurut teman-teman saya jika tombol power kalian hilang atau sudah tidak berada di tempatnya, kalian bisa menggunakan cara menusuk lubang yang ada di bagian atas smartphone asus zenfone kalian. Lubang tersebut katanya berfungsi untuk me restart/reboot smartphone yang sedang hang.

3. Kalau tetap tidak bisa, saya sarankan untuk di bawa ke tempat service agar kita tidak pusing. Tapi harus membayar.

Nah sekaian artikel tentang Cara Restart Asus Zenfone 5 saat hang terjadi. Jangan panik dan tetap biasa aja, karena semua itu bisa ditangani dengan baik jika kalian mau mencari jalan keluarnya. Teknologi Komputer berterimakasih atas kunjungannya.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top