Cara Mendaftar di AdsenseCamp

Cara Mendaftar di AdsenseCamp

Hallo TeknoFrends, Cara Mendaftar di AdsenseCamp ini adalah salah satu cara agar Anda yang mempunyai blog dapat menambah-namba penghasilan sendiri. AdsenseCamp ini adalah Program PPC yang berada di indonesia dan Apa itu program PPC?. PPC adalah program internet yang akan membayar semua membernya pada setiap klik ikla yang terdapat pada blognya. Mungkin PPC terbesar didunia adalah Google adsense, tetapi ada banyak PPC yang dapat Anda gunakan untuk menambah-nambah penghasilan Anda salah satunya ya AdsenseCamp ini.

AdsenseCamp adalah layanan PPC yang membayar setia membernya dengan memasangkan iklan di website atau di blog dengan bayaran rupiah per kliknya. Jadi intinya jika banyak pengunjung yang datang dan mengeklik iklan yang ada di website atau blog itu, maka si pemilik  website atau blog ini akan mendapat komisi dari AdsenseCamp ini. Prgram PPC ini juga terbilang populer, tapi di Indonesia. Syarat program AdsenseCamp ini sangat mudah, yaitu Anda hanya harus mempunyai sebuah website atau blog.

Cara pembayaran AdsenseCamp ini bisa lewat bank-bank indonesia atau lewat paypal. Tetapi pembayaran AdsenseCamp ini biasanya kalo sudah memenuhi batas minimum pembayaran. Dengan memulainya Anda mendaftar di AdsenseCamp ini, berarti Anda akan terancam kaya hanya dengan memasang iklan di dalam sebuah website atau blog. Ayo segera daftar di AdsenseCamp dengan cara berikut ini :

    Pertama Klik banner yang di bawah ini. kemudian lakukan Cara Mendaftar AdsenseCamp dibawah banner ini.
    Adsense Indonesia
  1. Kemudian Anda akan dibawa menuju jedela baru AdsenseCamp tersebut.
  2. Setelah muncul jendela baru, Kemudian klik tombol yang bertuliskan " Create Publisher Account ".
  3. Nah langkah selanjutnya, isikan data-data Anda dengan benar di setiap kolomnya. 
  4. Seteah selesai mengisikan data, Klik tombol " Submit " yang ada dibawah.
  5. Setelah sukses dalam registrasi, cek kotak masuk di email Anda dan cari kiriman dari AdsenseCamp.
  6. Untuk caara mengkonfrim AdsenseCamp, Anda tinggal mengeklik link konfirmation dari kiriman AdsenseCamp tadi dan akan dibawa ke situs AdsenseCamp lagi dan Anda akan mendapat pemberitahuan bahwa Anda telah terdaftar di program AdsenseCamp tersebut.
  7. Kemudian Anda tinggal log in dan memulai pencarian uang dari program ini.
Nah begitulah Cara Mendaftar di AdsenseCamp yang sangat mudah dan dapat digunakan untuk menambah penghasilan Anda. Catatan, jangan pernah mengeklik iklan sendiri karena AdsenseCamp akan mengetahui siapa saja yang mengeklik iklannya sendiri dan tidak akan mendapat komisi sepersen pun.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top