Cara Mendaftar di Paypal

Cara Mendaftar di Paypal

Paypal

Cara Mendaftar di Paypal--Hallo TeknoFrends, Paypal adalah salah satu pembayaran di internet yang paling aman dan paling banyak penggunanya. Paypal dapat mengatasi segala kekurangan pengiriman secara tradisional, seperti cek yang akan memakan waktu yang agak lama. Paypal sudah menerima 190 negara dengan 16 mata uang. Tetapi sayangnya pengguna Paypal di indonesia harus menggunakan hitungan dollar untuk transaksinya karena Paypal belum ada mata uang rupiah. Paypal juga dapat dikatakan sebagai rekening bank tetapi di dunia maya / dunia internet.

Paypal ini juga bermanfaat untuk pembayaran yang jika Anda melakukan hal yang menyangkut tentang mencari dollar. Karena sebagian besar dari program penghasil uang di internet ini memanfaatkan paypal untuk payout apabila membernya telah ingin uang yang dikumpulkanya segera dibayarkan. Jika Anda juga ingin memanfaatkan Paypal ini untuk penampungan uang Anda dari internet, kali ini akan saya jelaskan Cara Mendaftar di Paypal.


Cara Mendaftar di Paypal ini dapat Anda lakukan dengan langkah-langkah yang saya ajarkan dibawah ini :
  1. Kunjungi saja situs paypal atau klik link ini https://www.paypal.com/id.
  2. Kemudian Anda akan diredirect ke situs paypal tersebut. Untuk langkah selanjutnya klik " Sign Up " di halaman atas.
  3. Kemudian pilih Negara Anda dan pilih Bahasa yang akan Anda gunakan.
  4. Sesudah itu klik "  Get Started " pada personal for individuals who shop online.
  5. Selanjutnya Anda akan dibawa ke jendela formulir untuk pemulaian pendaftaran Anda ke Paypal tersebut. Isikan Email Anda ( untuk login ) kemudian isi juga password dan ulangi password Anda tadi.
  6. Untuk selanjutnya isikan Nama dan tanggal lahir Anda sesuai dengan data diri Anda.
  7. Masih terkait dengan menu sebelumnya, pada tahap ini isikan kota tempat tinggal Anda kemudian Provinsi, Kode post, serta jangan lupa Nomer telepon Anda.
  8. Jika semua kolom formulir telah diisi dengan lengkap dan benar, langkah selanjutnya ialah klik " Agree and Create Account ". Tombol ini berarti Anda telah setuju dengan peraturan yang berlaku di paypal.
  9. Isikan data kartu kredit Anda jika Anda mempunyai kartu kredit. Tetapi jika Anda tidak mempunyai kartu kredit tidak masalah, Anda tinggal klik dibawah yang bertuliskan " Go to My Account ".
  10. Konfirmasikan Email Anda dengan mencari Email kiriman Paypal yang telah dikirim ke Alamat Email yang tadi Anda gunakan untuk melakukan pendaftaran.
  11. Jika kirimannya telah ketemu, kemudian buka isi kirimannya dan klik " Link Your Card ". Kemudian Anda akan dibawa ke halaman login Paypal.
  12. Kemudian isikan password Anda tadi dan klik " Confirm ".
  13. Pilih 2 pertanyaan dan jawabanya, kemudian klik " Submit ". lLangkah ini berfungsi untuk lebih melindungi / mengamankan akun Paypal Anda.
  14. Kemudian Anda akan dibawa kembali ke Credit card atau kartu kredit. Klik saja langsung pada tulisan " Go to My Account untuk masuk ke halaman depan akun Paypal Anda.
Nah Cara Mendaftar di Paypal ini mudah bukan, silahkan manfaatkan situs ini untuk tempat penampungan uang Anda yang telah Anda kumpulkan dari program PTC Neobux maupun di program PPC AdsenseCamp. Selamat mencoba.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top