Bahaya Bermain Game Online

Bahaya Bermain Game Online

Bahaya Bermain Game Online -- Game online memang masih banyak di senangi oleh semua kalangan, terutama kalangan orang dewasa dan anak-anak. Game online sendiri memanglah game yang sangat populer. Tetapi Game online juga mempunyai bahaya tersendiri. Walaupun kalau kita lihat hanya sebatas game, tapi kalau kita lebih menengok ke dalam, kita akan tahu Bahaya Bermain Game Online tersebut. Bahaya Bermain Game Online ini akan terasa jika sudah keseringan apalagi sudah menjadi makanan sehari-hari Anda. 

Untuk kejelasannya, Game Online ini mungkin bisa menjadi seperti Narkoba kenapa, silahkan baca Bahaya Bermain Game Online dibawah ini :

Bahayanya adalah jika kita sudah terlalu sering bermain game online, dan saat kita tidak bermain game online pasti kita akan merasa ada yang kurang dalam sehari itu. Bahaya yang selanjutnya, mungkin jika Anda sudah tidak mempunyai uang lagi, pasti Anda suka meminta kepada orang tua dan mungkin bisa jadi kita mencoba untuk mencuri agar dapat bermain game online hingga puas. Seperti yang saya katakan bahwa game online ini bisa mirip seperti narkoba, karena hanya untuk bermain game online saja, kita akan mau untuk melakukan apapun demi game online tersebut. Game online juga membuat kita lupa akan segalanya, waktu, kewajiban dll pasti kita akan lupa. Maka dari itu bermain gamelah sewajarnya saja. Jangan seperti saya ini, kalau sudah yang namanya bermain, uang pun bisa habis cuma buat main. Nah dari situ saya beralih main ke game facebook dan membaca artikel tentang Fakta Dan Fungsi Situs Facebook yang bagus banget haha.

Walaupun Game Online itu menyenangkan, tapi bahayanya pun juga cukup merugikan buat kita dan orang tua kita. Kalau Anda sudah bisa cari uang sendiri sih tidak apa-apa, kalau belum, kan kasian orang tua kita. Saran saya, Bemain game online itu boleh, asalkan harus ingat waktu dan harus ingat kewajiban Anda di dunia ini.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top