Game Paling Berbahaya

Game Paling Berbahaya

Game Paling Berbahaya
Game Paling Berbahaya -- Setelah lama sekali teknologi komputer tidak membuat artikel dan memposting artikel, kali ini akan saya buat artikel ( buat lucu-lucu saja ) yang sangat menarik yaitu tentang pengalaman saya. Pengalaman saya itu adalah bermain game hehe. Sebenarnya game ini sangatlah asyik, menantang dan membuat kita termotivasi untuk bekerja keras. Tapi tahukah kamu bahayanya game ini?. sebelum itu akan saya ceritakan terlebih dahulu game tersebut.

Harvest moon + teknologi Komputer

Game ini adalah game yang sangat menari untuk dimainkan. Karena game ini mengajaran kita untuk beternak, membangun rumah, menanam tanaman dan memelihara hewan-hewan. game ini lebih seru karena di sini kita juga akan mengalami pernikahan. Namun untuk menikah, kita harus membuat seseorang yang di inginkan menjadi senang atau mempunyai hati yag merah. Game ini juga sangat berefek kepada keseharian kita ( bagi yang tidak malas ). Sebab di game ini kita harus bertahan hidup dengan bekerja keras dan bekerja keras. Dulu saat Teknologi Komputer bermain  game ini, dikirain tidak ada endingnya atau akhir dari game ini, ternyata saat saya search di youtube.com, saya menemukan ending atau akhir dati game ini. Game ini akan berakhir jika kita telah menempuh perjunagan hingga tiga tahun. Nah itulah cerita saya saat bermain game ini dan cerita saya mengapa saya jarang membuat postingan baru.

Sekarang saya akan jelaaskan bahayanya game ini. Game ini berbahaya sekali, karena jika kita mulai bermain game ini, kita akan kecanduan hingga apa yang akan kita lakukan tadi menjadi lupa. Selain itu bahaya game ini adalah setelah kita kecanduan pasti kita akan mengalami yang namanya begadang. Setelah itu kita akan tidur pada jam malam, padahal jam malam tidak baik untuk kesehatan, terus jika sudah begitu kita akan mudah terserang penyakit dan akan sakit. Nah disinilah bahaya game ini, bahayanya yaitu SAKIT. 

Kalau Anda tahu, game online juga dapat menjadi game yang berbahaya sebab semua sudah ada di artikel saya yang pertama yaitu tentang BAHAYA BERMAIN GAME ONLINE.

Bagaimana menurut Anda Game Paling Berbahaya ini?, jika saya salah ya tolong di komentari ya agar saya dapat memperbaharui artikel ini, ok. *__*.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top