Fakta Tentang Jackie Chan

Fakta Tentang Jackie Chan

Fakta Tentang Jackie Chan -- Jackie Chan, Pasti Kalian semua yang membaca Artikel ini tahu siapa itu Jackie Chan. Ya, Jackie Chan adalah aktor film yang sangat multitalenta, Sebab Jackie itu selain bisa memanjat dengan cepat, Jackie juga dapat bernyanyi dan menari. Faktanya saat Ia menghibur anak-anak di film Who Am I, saat penayangan Behind The Scence, Jackie menari dengan anak-anak dan membuat senang mereka. Nah selain itu di saat dia harus menyanyi di sebuah party untuk menyelamatkan putri yang akan di bunuh bersama 1 perempuan temannya itu jelas bernyanyi. Jika ingin tahu yang lain inilah Pekerjaan Jackie Chan. Jackie Chan juga bekerja sebagai : Aktor, Produser, Penyanyi, Sutradara Dan Koreografi. Eits, tapi sebelum itu sudahkah Anda tahu tentang Biodata Jackie Chan? Jika Belum tahu, Teknolgi Komputer akan memberikan Biodatanya, silahkan simak dan baca tentang Jackie Chan. 

Jackie Chan

Jackie Chan Dilahirkan pada tahun 1954 di Victoria Peak, Hongkong. Nama asli dari Aktor extreme ini adalah Chan Kong Sang dan mempunyai julukan Pao Pao. Pao Pao adalah bahasa dari Tionghoa yang berarti Peluru Meriam. Kenapa jackie Dijuluki Sebagai Peluru Meriam? Sebab saat waktu Ia masih bayi, Ia selalu melakukan atraksi atau sering kali Ia berguling-guling. Menurut saya untuk orang seperti Jackie ini harus mendapatkan Apresiasi yang sangat besar dan juga mendapat penghargaan yang besar itu menurut saya. Dan juga jackie itu patut mendapatkan julukan si manusia bernyawa 9. Jackie telah bertahun-tahun bermain film komedi yang dapat membahayakannya. Aksi yang paling saya ingat adalah saat jackie melompat dari gedung ke gedung yang lain yang membuat tanganya berdarah. Tapi kenapa masih bisa tertawa, Nah disitulah anehnya dari jackie. Jackie tidak pernah takut dengan ketinggian. Ketinggian yang mencapai menara eiffle pun Ia lakukan. Dan juga saat Ia harus turun dengan tali yang terbakar hanya untuk menyelamatkan adiknya. Fakta Jackie Chan sebenarnya bukanlah itu. Sebab setahu saya Fakta yang paling aneh dari segala keanehan hanyalah satu, tapi nanti jika sudah ingin saya katakan.

Keunikan dari Pemeran Film Komedi ini adalah, cara berlarinya. Saat saya lihat di film-filmnya, jackie memiliki cara berlari yang berbeda dengan orang lain. Ia berlari dengan kaki terbuka padahal untuk orang lain berlari seperti itu mungkin sulit dilakukan. Kecepatan berlarinya pun terlihat cepat dengan posisi berlari seperti itu.  Nah setelah saya kehabisan kata-kata untuk melanjutkannya, kali ini Teknologi Komputer akan berikan Fakta Tentang Jackie Chan. Fakta yang paling tidak saya duga adalah Bahwa Jackie Chan itu takut dengan benda kecil yang runcing yaitu " JARUM SUNTIK ". Kenapa saya bisa menulis ini, sebab di facebook sudah ada video yang melihatkan tentang ketakutan jackie terhadap Jarum Suntik.

Nah itulah satu fakta unik tentang Jackie Chan. Ada juga Fakta Lain Tentang Facebook. Percaya atau tidak, itu hanya Anda. Namun kalau saya sudah jelas percaya sebab dulu saya pernah melihat videonya. Sekian dari Teknologi Komputer, semoga bermanfaat.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top