Cara Menghilangkan Bosan

Cara Menghilangkan Bosan

Cara Menghilangkan Rasa BosanCara Menghilangkan Bosan -- Rasa Bosan / Boring adalah situasi dimana kita mengalami kesepian dan membuat hati tidak nyaman dan tenang. Bosan / Boring terkadang membuat kita menjadi stress dan tidak bisa berfikir positif, biasanya tersenggol sedikit pun akan marah hanya karena bosan. Banyak sekali penyebab mengapa kita bisa merasakan bosan.  Dimana pun kita berada pasti kita bisa merasakan bosan atau boring ini. Sebab bosan dari diri kita hehe.


Apa saja penyebab kita bosan? Penyebabnya adalah :
  • Game yang tidak menyenangkan dan tidak seru, biasanya kita bosan.
  • Menunggu Antrian kadang membuat jengkel seperti Admin Teknologi Komputer ini hahaha.
  • Acara tv yang itu-itu dan cuma seperti itu saja (monoton)
  • Bosan karena tidak ada rasa nyaman dari lingkungan.
Itu cuma beberapa penyebabnya dan sebenarnya masih banyak lagi tapi untuk kali ini jika ada yang ingin menambahkannya silahkan, kami Teknologi Komputer akan segera mengupdatenya agar tambah menarik.

Kali ini kita akan membahas Cara Menghilangkan Bosan / Boring. Jika Anda bosan / boring ada baiknya jika Anda melakukan beberapa cara di bawah ini. 

  • Musik
Mendengarkan musik yang mempunyai beat yang merdu indah dan nyaman bisa membuat boring / bosan Anda menjadi hilang. Namun perhatikan, jangan mendengarkan musik yang galau-galau, nanti akan menjadi tambah boring lagi.
  • Bermain Game
Memang kadang game bisa membuat kita boring, tapi tidak ada salahnya kita bermain game yang lain untuk ini cara menghilangkan boring / bosan pun bisa terlaksana. Banyak sekali situs yang memberikan layanan permainan yang menarik-menarik.
  • Kumpul Bareng
Kumpul Bareng adalah Cara menghilangkan rasa bosan / boring yang selanjutnya. Kita bisa curhat dengan teman-teman kita dan kita bisa bermain bersama. Jadi bosan dan boring pun bisa hilang.
  • Berkarya
Berkarya itu bisa berupa lukis dan musik. Tuangkan rasa bosan Anda di kanvas atau dijadikan lagu. Bagaimana dan apa yang sedang kita rasakan akan membuat karya kita menjadi lebih bagus dan bisa menceritakan keadaan kita. Selain itu jika Anda seorang yang senang bisnis karya tersebut bisa juga di jual hahaha.
  • Tidur
Jika cara menghilangkan bosan / boring diatas tidak bisa / tidak mempan. Silahkan tidur ( jangan sampai Anda bilang Anda insomnia hehe) kalau Anda insomnia bisa juga Anda baca artikel kami tentang " Cara Mengatasi Insomnia ", tapi jangan kelamaan. Berdoa dulu sebelum tidur agar dilindungi.

Cara Menghilangkan Rasa Bosan / Boring diatas biasanya Admin Teknologi Komputer sering gunakan dan kalau kata kak Raisa adalah it's always work hehehe. Sekian artikel kami semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang bosan dan boring. Jangan bosan-bosan ya datang ke Teknologi Komputer.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top