Mengatasi Laptop Yang Berbunyi

Mengatasi Laptop Yang Berbunyi

Memperbaiki Laptop berbunyi tek tek tek
Mengatasi Laptop Yang Berbunyi -- Sedang mengalami bunyi tek tek tek tek pada laptop, Teknologi Komputer juga mengalami itu semua. Pertama kami kira kalo bunyi tek tek tek tersebut berasal dari Harddisk  laptop kami dan itu membuat kami bingung. Selain membuat kami bingung, kami juga merasa terganggu, sebab ketika mencoba membuat desain ataupun post di blog Teknologi Komputer ini dan laptop mulai mengeluarkan bunyi tek tek tek terus menerus dan akhirnya berhenti seketika atau sering disebut crash lalu muncul Blue Screen. Apakah Anda juga sedang mengalami laptop yang sama seperti kami?. Dan Anda belum juga menemukan solusi untuk memperbaikinya. Kali ini Teknologi Komputer akan memberikan Tips Mengatasi Laptop yang berbunyi tek tek tek tek.

Kita harus tahu dulu dimana bunyi tek tek tek itu berasal. Ada 2 masalah jika laptop mengalami kejadian diatas. Dua masalah tersebut adalah :
  1. Masalah pada Harddisk
  2. Masalah pada Kipas Laptop
Namun kali ini kami akan membahas masalah yang berasal dari kipas laptop. Sebenarnya mudah untuk mengatasi laptop yang berbunyi tek tek tek ini. Jika laptop masih bisa masuk kedalam windows atau masih lancar digunakan, berarti kipas Anda bermasalah. Mungkin jadi kipas laptop Anda kotor. Nah untuk memperbaikinya cukup mudah, tinggal siapkan saja :
  1. Vacum Cleanner / Tusuk gigi
  2. Kertas sembarang
Nah untuk mengatasi / memperbaikinya kita cukup melakukan langkah dibawah ini :
  1. Lepas baterai.
  2. Untuk memperkuat daya tarik / sedot vakum cleanner tempelkan ke kertas.
  3. Kemudian bersihkan bagian kipasnya dengan vakum cleanner tersebut hingga bersih.
  4. Kemudian pasang baterai dan coba hidupkan. Pasti berhasil.
Sekain Artikel Terknologi Komputer tentang cara mengatasi laptop yang berbunyi tek tek tek. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda memperbaiki laptop Anda.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top